Iklan

Ups, Foto Syuting Jong Hyun CN Blue - Seung Yeon di 'WGM' Bocor

Ups, Foto Syuting Jong Hyun CN Blue - Seung Yeon di 'WGM' Bocor

Ups, Foto Syuting Jong Hyun CN Blue - Seung Yeon di 'WGM' Bocor, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Seperti yang telah diketahui fans, Jong Hyun CN Blue , Henry Super Junior M , Yewon, dan Gong Seung Yeon resmi bergabung dalam We Got Married. Untuk pertama kalinya, mereka mendapat kesempatan untuk memilih sendiri pasangan masing-masing.

Sedikit mengejutkan, netizen mengunggah foto Jong Hyun dan Gong Seung Yeon yang tampak sedang berkencan. Sang aktris terlihat membawa buket bunga di sebuah cafe di Sungshin Women's University.


Jika melihat dari foto yang beredar, nampaknya pasangan ini sedang syuting untuk episode pertama We Got Married. Pasangan ini pun terlihat begitu serasi saat berdiri bersama loh.


Jong Hyun CN Blue dan Gong Seung Yun yang ketahuan syuitng We Got Married. @soompi.comJong Hyun CN Blue dan Gong Seung Yun yang ketahuan syuitng We Got Married. @soompi.com


Dilansir Soompi, rumor yang beredar menyebutkan jika Henry dipastikan akan berpasangan dengan Yewon. Sedangkan Jong Hyun akan menikah secara virtual dengan Gong Seung Yeon. Sayangnya, rumor ini nggak mendapat tanggapan dari pihak We Got Married.


Dengan adanya dua pasangan baru dalam We Got Married, fans pun harus rela berpisah dengan Hong Jong Hyun - Yura dan Nam Gong Min - Hong Jin Young. Cukup sedih memang, tapi fans akan segera dihibur oleh sisi manis Henry dan Jong Hyun.


Dijadwalkan , fans bisa mengetahui pasangan baru WGM 14 Maret mendatang. Siapkah kamu menyambut dua couple yang bakal membuat gemas hati?


Gong Seung Yeon, 'Istri' Baru WGM Dengan Kecantikan Sempurna

Kim So Eun Siapkan Kejutan, Bikin Song Jae Rim Malu-Malu Senang

Henry SuJu M & Jong Hyun CN Blue Resmi Gabung di 'We Got Married'

Hong Jong Hyun - Yura Sudah Tak Pakai Cincin Pasangan Lagi

Jonghyun CN Blue - Yewon Bakal Gabung We Got Married?

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ATCKHj

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ups, Foto Syuting Jong Hyun CN Blue - Seung Yeon di 'WGM' Bocor yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ups, Foto Syuting Jong Hyun CN Blue - Seung Yeon di 'WGM' Bocor"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *