Iklan

Lagi, Rating Drama Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun Makin Terpuruk

Lagi, Rating Drama Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun Makin Terpuruk

Lagi, Rating Drama Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun Makin Terpuruk, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Drama Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun semakin terpuruk nih. Meleset dari perkiraan, perolehan rating yang didapatkan semakin merosot.

Setelah meraih rating 5,5% di episode lalu, Blood semakin terpuruk dengan perhatian pemirsa yang semakin menipis. Di episode terbaru yang tayang kemarin, Senin (2/1), drama vampir ini hanya meraih rating 4,1%.


Dilansir Mwave, Blood bukan satu-satunya drama yang mengalami penurunan rating loh. I Heard a rumor juga mengalami terjun bebas memasuki pekan kedua tayang.


Rating drama Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun semakin terpuruk. @mwave.interest.meRating drama Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun semakin terpuruk. @mwave.interest.me


Drama yang dibintangi Lee Joon ini hanya bisa menarik perhatian pemirsa sebanyak 6,5%. Padahal di minggu lalu bisa tembus ke rating 7,2% dan 8,1%.


Para penggemar Shine or Go Crazy bisa sedikit bernapas lega. Drama saeguk MBC ini tetap berada di urutan pertama dengan rating 11,9% yang turun dari 14,2% di episode pekan lalu.


Dengan rating yang mengalami penurunan ini, kira-kira drama mana sih yang bakal merajai posisi pertama di episode yang tayang malam nanti? Simak terus berita rating drama Korea hanya di KapanLagi.com®.


Drama Baru Song Jae Rim Kalahkan Rating Drama Hyun Bin

Rating Drama Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun Kalah Dari Drama Lee Joon

Rating Drama Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun Makin Merosot

Premiere, Drama Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun Nggak Sukses

Rating Sempat Drop, Drama Hyun Bin Mulai Buktikan Kesuksesan

(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NbDKf5

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Lagi, Rating Drama Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun Makin Terpuruk yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Lagi, Rating Drama Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun Makin Terpuruk"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *