Iklan

Headline Glastonbury Festival Masih DIRAHASIAKAN!

Headline Glastonbury Festival Masih DIRAHASIAKAN!

Headline Glastonbury Festival Masih DIRAHASIAKAN!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Glastonbury Festival tinggal sebentar lagi. Festival bergengsi ini pun telah mendapatkan penghargaan dalam NME Awards 2015 lalu. Emily Eavis lah yang maju dan naik podium untuk mengambil piala kategori Best Festival.

Baru-baru ini Eavis berbicara pada eFestival terkait siapa yang bakal menduduki slot teratas dalam Glastonbury. Banyak rumor yang beredar tentang siapa yang akan menjadi headline dalam festival keren ini. Sementara ini, rumor yang beredar adalah Coldplay dan Florence and The Machine.


Ketika ditanya apakah rumor tersebut benar, Eavis hanya menjawab, "Bukan Coldplay. Ini adalah tahun pertama di mana hampir semua rumor salah. Normalnya, ada seseorang di sana yang mengatakan dengan benar, ini adalah tahun terhebat untuk menyimpan rahasia," ujarnya.


"Sekali kami menyebut Foo Fighters, yang lainnya tetap menjadi rahasia. Keren, kan? Semua orang telah telah menebak seseorang, tapi maaf, bukan Coldplay," tegasnya kemudian.


© Glastonbury Official Facebook© Glastonbury Official Facebook


Menurut Eavis, hal yang sama juga berlaku untuk Florence dan kawan-kawan. "Dia memulai semuanya dari panggung kecil, dan sekarang mereka berhak untuk mengisi posisi headline," ujarnya.


"Kurasa mereka bagus. Aku tidak bisa bilang apa-apa lagi. Florence tak akan jadi headline, tapi bisa saja dia," lanjutnya kembali berteka-teki.


Menurutnya, sisa line-up akan keluar pada bulan April. Eavis pun kembali menyebutkan beberapa nama. "Kalian mendapatkan Courtney Barnett, itu keren. Dia punya prestasi bagus sekarang. Kami pikir akan cukup bagus untuk menampilkan mereka di The Park, karena Adele juga pernah bermain di The Park tahun 2007," ujarnya.


"Dan menurutku akan sngat fantastis jika ia tampil di panggung pyramid. Father John Misty adalah Courtney Barnett-ku yang baru tahun ini untuk The Park. Dia punya rekaman yang bagus," lanjutnya. Baiklah, kita tunggu saja siapa yang akan benar-benar jadi headline Glastonbury tahun ini.


Dapat NME Awards, Foo Fighters umumkan tampil di Glastonbury

Headline Glastonbury Festival? Foo Fighters!

Glastonbury Festival Tahun Ini Milik Florence And The Machine!

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DCkGyH

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Headline Glastonbury Festival Masih DIRAHASIAKAN! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Headline Glastonbury Festival Masih DIRAHASIAKAN!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *