Iklan

Tak Serius Hadiri Panggilan Polri, Syahrini Dihujat Farhat Abbas

Tak Serius Hadiri Panggilan Polri, Syahrini Dihujat Farhat Abbas

Tak Serius Hadiri Panggilan Polri, Syahrini Dihujat Farhat Abbas, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Di mana ada isu panas berhembus, di situ pasti ada Farhat Abbas . Pengacara kontroversial itu kali ini berceloteh menanggapi kehadiran Syahrini ke Mabes Polri yang bikin heboh beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, ia dipanggil guna dimintai keterangan mengenai hubungannya dengan Feriyani Lim, sosok yang terjerat kasus pemalsuan dokumen pada ketua KPK non aktif, Abraham Samad .

Hal yang seharusnya serius karena berkaitan dengan hukum itu disulap jadi sangat menghibur oleh Syahrini. Selain mengajak awak media tuk selfie bareng, di ruang sidang pun wanita kelahiran Bogor itu sukses membuat sesi tanya jawab jadi berbau entertaint karena jawaban-jawabannya nan manja menggemaskan.


Kehebohan yang diciptakan Syahrini itu tampaknya tak diterima dengan baik oleh Farhat. Lewat akun Twitter-nya, mantan suami Nia Daniati itu menuliskan beberapa kalimat bernada pedas untuk Syahrini.


Tweet Farhat mengenai Syahrini / © TwitterTweet Farhat mengenai Syahrini / © Twitter


"Pemanggilan Syahrini ke Bareskrim dalam kasus AS (Abraham Samad) tak ada kaitannya dan terkesan main-main. Syahrini tak dapat membedakan mana dunia entertainment dan mana proses hukum. Terlihat caranya dari menjawab pertanyaan wartawan di samping proses kedatangan dan keterangan pers-nya yang lebih heboh dari kasus yang sebenarnya," tulis Farhat.


Jika biasanya Farhat selalu dihujat karena tulisan kontroversialnya, kali ini ia malah mendapatkan banyak suara dukungan dari netizen. Rupanya banyak yang tak suka atas ketidak seriusan Syahrini ketika menghadiri panggilan Polri.


"Iya om, Syahrini aja keliatan koplak banget jadi saksi, kok ada ya orang kayak gitu? Feriyani Lim juga nggak tampil ke publik, kenapa?" tulis seorang netizen yang ikutan menghujat Syahrini.


Dukungan netizen atas tulisan Farhat / © TwitterDukungan netizen atas tulisan Farhat / © Twitter


Kalau kalian setuju dengan ucapan Farhat di atas? Tulis komentarmu di bawah.


Tak Terima Dikaitkan Dengan FL, Angel Lelga Sindir Syahrini?

Setelah Diperiksa Mabes Polri, Syahrini Ingin Berita Yang Cantik

Foto Dipakai Sembarangan, Syahrini Akan Somasi Feriyani Lim

Syahrini Bertemu Feriyani di New York, Las Vegas dan Singapura

Diperiksa Mabes Polri, Syahrini Dicecar Soal Pacar dan Bulu Mata

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zGogWo

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tak Serius Hadiri Panggilan Polri, Syahrini Dihujat Farhat Abbas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tak Serius Hadiri Panggilan Polri, Syahrini Dihujat Farhat Abbas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *