Iklan

Kristen Stewart Cantik di Campaign Chanel, Mirip Emma Watson?

Kristen Stewart Cantik di Campaign Chanel, Mirip Emma Watson?

Kristen Stewart Cantik di Campaign Chanel, Mirip Emma Watson?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kristen Stewart mengulang lagi prestasinya di bidang fashion. Kali ini ia berkesempatan untuk memamerkan sebuah tas dari brand kenamaan dunia, Chanel.

Wanita 24 tahun ini membawakan salah satu tas tangan yang paling ikonik, 11.12. Tas itu sendiri dibuat dari kulit domba dengan kualitas terbaik. Masalah harga? Memang mahal, tapi tentu sudah setara dengan apa yang ada pada tas berwarna hitam itu.


Dengan hasil foto yang dibuat hitam putih, KStew tampak sangat mempesona. Ia juga dinilai berhasil untuk membawakan brand Chanel karena kecantikan dan penampilan yang dimilikinya seakan tak lekang oleh waktu.


Kristen Stewart tampil sangat cantik dan elegan di campaign tas Chanel © ChanelKristen Stewart tampil sangat cantik dan elegan di campaign tas Chanel © Chanel


KStew sendiri mengenakan outfit atasan berwarna putih yang dipadukan dengan blazer hitam. Penampilannya jadi terasa lengkap dengan memadukan celana dengan warna senada. Meski foto itu dibuat minimalis, tapi mantan kekasih Robert Pattinson ini mampu tampil menonjol.


Tatanan rambut KStew dibuat sedikit basah sehingga menimbulkan kesan natural. Make up yang ia kenakan juga tak tebal, sehingga menampilkan kecantikannya sangat natural. Sekilas, ia mirip dengan Emma Watson , apa kamu juga setuju?


Pemain TWILIGHT ini tak sendirian, ia ditemani oleh dua model ternama lainnya, Vanessa Paradis dan Alice Dellai. Tapi ketiganya berpose sendiri-sendiri untuk merepresentasikan tiga wanita berbeda dengan tas yang berbeda pula.


Hot Daddy, Chris Hemsworth Pamer Foto Kebersamaan Dengan Anaknya

Inikah Wanita Yang Jadi Pacar Baru Cara Delevingne?

Terungkap! Foto Kemesraan Pertama Rihanna dan Leonardo DiCaprio

Ganteng dan Macho, Pesepak Bola Ini Terjun ke Dunia Fashion

Kecanduan Selfie, Kim Kardashian Malah Sebut Itu Hal Konyol

Tak Diundang Pesta Ulang Tahun Justin Bieber, Selena Gomez Galau?

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1w07mXp

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kristen Stewart Cantik di Campaign Chanel, Mirip Emma Watson? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kristen Stewart Cantik di Campaign Chanel, Mirip Emma Watson?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *