Iklan

Junsu JYJ 'Flower', Raja Emas Yang Super Seksi

Junsu JYJ 'Flower', Raja Emas Yang Super Seksi

Junsu JYJ 'Flower', Raja Emas Yang Super Seksi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah dinanti oleh jutaan penggemar, Junsu JYJ akhirnya merilis MV Flower, yang merupakan single andalan dalam album terbarunya. Penyanyi bersuara indah memang sepertinya sudah ditakdirkan tak akan mengecewakan fans.

Video musik Flower dibuka dengan musik yang indah dan membuat kita merasa sedang melihat sebuah film. Apalagi setting dalam MV ini benar-benar seperti yang biasa kita lihat di film-film.


Di bagian awal, kita serasa melihat Junsu sebagai raja dengan rambut biru. Pakaiannya serba emas, bagai minuman-nya pun dari warna tersebut.


Junsu bagaikan seorang raja di MV Flower © YouTubeJunsu bagaikan seorang raja di MV Flower © YouTube


Di bagian kedua, Junsu menjelma seperti manusia rimba. Dengan pakaian serba hitam dan rambut panjang, ekspresinya benar-benar menunjukkan kalau dia aktor musikal yang luar biasa.


Yang spesial lagi, ada suara Tablo yang mengisi bagian rap. Tapi sayangnya, ayah dari Haru ini tak muncul dalam MV.


Buat yang kangen suara Junsu dan mau melihat dia tampil beda, wajib hukumnya. Warning, dada dan bibir Junsu terlalu seksi lho, jadi siapkan hati sebelum melihat :)




(video by CJESJYJ)


U-KISS 'Action', Lucu dan Ceria Seperti Taman Kanak-Kanak

'Until I Reach Your Star', Kado Spesial Terbaru Dari Kyuhyun

Shinhwa 'Sniper', Masih Layak Jadi Legenda K-Pop

Eru & J-Yo 'Garosu-gil', Duet Super Indah Untuk 10 Tahun Karir

VIXX 'Love Equation', Imut Dan Ganteng Bikin Gemas

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1w0hejQ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Junsu JYJ 'Flower', Raja Emas Yang Super Seksi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Junsu JYJ 'Flower', Raja Emas Yang Super Seksi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *