Iklan

Garbage Rayakan Anniversary Debut Albumnya Dengan Gigs!

Garbage Rayakan Anniversary Debut Albumnya Dengan Gigs!

Garbage Rayakan Anniversary Debut Albumnya Dengan Gigs!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Band yang satu ini masih eksis di industri musik hingga kini. Beberapa waktu lalu vokalis mereka, Shirley Manson sempat diberitakan terkait pertikaian yang terjadi dalam Grammy Awards antara Kanye West dan Beck.

Saat itu Manson mengatakan pada West melalui sebuah surat terbuka, bahwa apa yang dikatakan Kanye West pada Beck saat Grammy membuat West terlihat kecil, dan picik. Namun belakangan West telah mengklarifikasi pernyataannya. Secara tak sengaja ia mendengar lagu milik Beck dan menyadari bahwa lagu itu sangat bagus.


Lalu apa yang terjadi dengan Garbage ? Apakah Shirley Manson menegeluarkan sebuah pernyataan yang menentang pendapat West atau justru sebaliknya? Sayang sekali, bukan keduanya.


Garbage © Garbage Official FacebookGarbage © Garbage Official Facebook


Garbage baru saja mengumumkan bahwa mereka bakal tampil di Paris dan London untuk merayakan 20 tahun debut album mereka. Mereka merilis album yang juga berjudul GARBAGE pada tahun 1995 silam. Rencananya, mereka akan tampil di bawah sebuah banner yang bertuliskan 20 Years Queer, di London, dan Paris pada bulan November nanti.


"Ini adalah album di mana kami memulai segala sesuatunya. Senang sekali bisa memainkan lagi lagu-lagu ini sambil mengerjakan materi baru. Menarik sekali ketika mengetahui bahwa intisari band ini semakin kuat seiring perkembangan kami," tutur Shirley Manson.


Bicara soal penampilan mereka pada bulan November nanti, pada tanggal 7 November Garbage akan tampil di Zenith, Paris. Keesokan harinya, mereka harus sudah berada di O2 Academy, Brixton, London. Tiket untuk acara ini sudah bisa dipesan mulai tanggal 6 Maret pada jam 9 pagi.


Apa Yang Menyebabkan Kanye West Minta Maaf Pada Beck?

Pernyataan Kanye West Picu Kemarahan Vokalis Garbage

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DAyUjw

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Garbage Rayakan Anniversary Debut Albumnya Dengan Gigs! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Garbage Rayakan Anniversary Debut Albumnya Dengan Gigs!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *