Iklan

Hengkangnya Zayn Malik Dari 1D, Fans Korek Luka Lama The Beatles

Hengkangnya Zayn Malik Dari 1D, Fans Korek Luka Lama The Beatles

Hengkangnya Zayn Malik Dari 1D, Fans Korek Luka Lama The Beatles, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Mundurnya Zayn Malik dari One Direction sedikit banyak mengingatkan para penikmat musik dengan pecahnya The Beatles . Bagaimana bisa? Yap, banyak netizen menganggap bahwa hengkangnya pelantun Steal My Girl itu disebabkan oleh masalah klasik, wanita.

Sebelumnya, Zayn Malik telah memutuskan pulang ke kampung halaman dan tak melanjutkan tur bareng empat personel yang lain. Bukan hanya itu saja, kabar kurang mengenakkan tentang hubungan asmaranya dengan sang kekasih yang diambang kehancuran dianggap menjadi salah satu alasan pribadi idola wanita itu resign dari One Direction.


Salah seorang yang dianggap menjadi masalah adalah Perrie Edwards , pacar dari Zayn Malik. Banyak netizen juga berpendapat bahwa Perrie merupakan reinkarnasi dari Yoko Ono . Kok bisa?


Komentar Netizen @foto: Twitter.com/istimewaKomentar Netizen @foto: Twitter.com/istimewa


Sudah menjadi rahasia umum bila retaknya The Beatles sedikit banyak disebabkan oleh Yoko Ono, istri dari John Lennon , pentolan pelantun Let It Be tersebut. Kali ini, berakhirnya kebersamaan Zayn Malik bersama One Direction diduga sedikit banyak ada hubungan dengan Perrie Edwards. Mirip? Bisa jadi.


Kemiripan kasus inilah yang membuat para netizen teringat tentang kejadian heboh di dunia musik beberapa tahun lalu itu. Hal ini tentu saja juga membuat Perrie Edwards spontan menjadi musuh para Directioners. Tanggapan para penggemar tentang hengkangnya Zayn Malik ini dapat dilihat dari beberapa komentar pedas yang bermunculan di media sosial.


Bila hengkangnya Zayn Malik memang disebabkan oleh 'campur tangan' Perrie Edwards, hal ini tentu saja mengorek luka lama para penikmat musik. Setelah The Beatles harus pecah di puncak karirnya, akankah ini menjadi awal dari nasib buruk One Direction?


Zayn Malik Hengkang, Perrie Edwards Banjir Hujatan Dari Fans 1D

Benarkah One Direction Terkena Kutukan Para Boyband?

Zayn Malik dan Shaheer Sheikh 'Perang' di Twitter, Ada Apa?

Dari Pinball Sampai Ping Pong, Ini Dia Tour Rider One Direction

Pernyataan Resmi, Zayn Malik Hengkang Dari One Direction

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OzJAYi

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hengkangnya Zayn Malik Dari 1D, Fans Korek Luka Lama The Beatles yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hengkangnya Zayn Malik Dari 1D, Fans Korek Luka Lama The Beatles"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *