Iklan

Sempat Jual Sawah Demi Nyanyi, Siti Badriah Masih Belum Puas!

Sempat Jual Sawah Demi Nyanyi, Siti Badriah Masih Belum Puas!

Sempat Jual Sawah Demi Nyanyi, Siti Badriah Masih Belum Puas!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tidak mudah bagi seorang Siti Badriah untuk mencapai posisi dan status sebagai seorang penyanyi dangdut papan atas. Mengawalinya dengan niat dan pertentangan, ternyata Siti Badriah sempat menjual sawah demi mengejar asa.

"Iya, dulu sempet jual sawah buat modal sampai akhirnya habis, tapi nggak ngeluarin album sama sekali, jadi ya gitu deh. Tapi alhamdulillah, rejeki nggak ke mana, sekarang udah balik modal. Awalnya sempat ditentang sama ortu terutama bapak. Tapi seiringnya waktu, bapak jadi dukung karena memang bakat dan potensi aku memang nyanyi di musik dangdut," ungkapnya saat ditemui di Studio 5 RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (1/3).


Malah, perjuangan karir perempuan yang akrab disapa Sibad ini pun masih dibumbui dengan pengalaman pahit. Mulai dari tawaran job tapi nggak dijemput, sampai orang tuanya yang harus diusir oleh petugas keamanan.


Karena banyak mimpi yang belum kesampaian, Sibad fokus dan mengejar karir ©Hendra GunawanKarena banyak mimpi yang belum kesampaian, Sibad fokus dan mengejar karir ©Hendra Gunawan


"Ya kalau dibilang pengalaman pahit sih banyak banget. Mulai dari Sibad nyanyi tapi nggak ada yang jemput, terus emak juga sempet diusir sama security. Pokoknya banyak banget. Tapi dari situ juga banyak senengnya," lanjut perempuan yang baru saja mengubah warna rambutnya ini.


Walau kini Sibad sudah melalui dan sukses meraih mimpinya, pelantun Bara Bere ini masih merasa nggak puas dengan karirnya. Sibad pun mengaku kalau hal itu disebabkan dengan banyaknya mimpi yang belum kesampaian.


"Ya kalau dibilang puas sih, Sibad tuh tipe orang yang nggak pernah puas. Bukan karena emang Sibad pengen lebih dan lebih puas lagi, masih banyak yang belum kesampean, makanya sekarang Sibad fokus kerja dan ngejar karir," tutupnya.


Demi Lagu Baru, Siti Badriah Siap Tampil Cetar!

Zaskia Gotik Masih Rahasiakan Rencana Pernikahan

Ditipu, Siti Badriah Sempat Makan Nasi Pakai Terasi

Agnez Mo dan Nadia Vega Jadi Inspirasi Siti Badriah Berkarir

Laris Main Film, Siti Badriah Siap Tinggalkan Dangdut

(kpl/abs/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vVApeP

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sempat Jual Sawah Demi Nyanyi, Siti Badriah Masih Belum Puas! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sempat Jual Sawah Demi Nyanyi, Siti Badriah Masih Belum Puas!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *