Iklan

Pakai Kaftan, Aurel Hermansyah Cantik Bak Putri Timur Tengah

Pakai Kaftan, Aurel Hermansyah Cantik Bak Putri Timur Tengah

Pakai Kaftan, Aurel Hermansyah Cantik Bak Putri Timur Tengah, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Nama Aurel Hermansyah memang asyik untuk disimak. Entah dari karirnya dalam dunia musik, atau dari penampilan gadis cantik ini yang selalu mendapat pujian dari berbagai pihak.

Ya tentu saja, semua itu menjadikan anak Anang Hermansyah ini memiliki banyak penggemar. Tak hanya itu, Aurel kini juga sering disebut-sebut sebagai salah satu trend setter Indonesia karena cara berpakaiannya yang amat fashionable.


Beberapa waktu yang lalu, Aurel sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Terdapat tiga foto yang di colase menjadi satu. Dari ketiganya, Aurel tampak cantik dan anggun dengan berbalut busana kaftan.


Aurel Hermansyah tampil bak putri Timur Tengah dengan balutan kain kaftan © Instagram/Anang HermansyahAurel Hermansyah tampil bak putri Timur Tengah dengan balutan kain kaftan © Instagram/Anang Hermansyah


Terdapat perbedaan warna dari ketiga kaftan yang dipakainya. Di foto pertama berwarna peach, kedua silver, sedangkan ketiga perpaduan beberapa warna dengan motif menyerupai batik.


Meski asli orang Indonesia, tapi ketika menggunakan kaftan, Aurel terlihat bak putri dari Timur Tengah. Baju yang ia gunakan sangat cocok dengan dirinya dan menambahkan pesona dari dalam.


Foto ini juga sempat menjadi perhatian khusus bagi para pengguna netizen. Terlihat dari banyaknya pengguna Instagram yang memberikan like. Tak hanya itu, foto ini juga mendapatkan berbagai komentar yang mengatakan dirinya cantik.


Pensiun Jadi Artis, Caisar Aditya Putra Rambah Dunia Bisnis

Ini Tanggap Reza Rahadian Atas Kasus Chelsea Islan

Setelah Diperiksa Mabes Polri, Syahrini Ingin Berita Yang Cantik

Inneke Koesherawati Takjub Atas Perkembangan Mode Hijab

Makin Cantik dan Anggun, Agnez Monica Bakal Potong Rambut?

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GdwXj2

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pakai Kaftan, Aurel Hermansyah Cantik Bak Putri Timur Tengah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pakai Kaftan, Aurel Hermansyah Cantik Bak Putri Timur Tengah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *