Iklan

Pernah Digosipkan Lesbian, Amber fx Malah Naksir Tentara

Pernah Digosipkan Lesbian, Amber fx Malah Naksir Tentara

Pernah Digosipkan Lesbian, Amber fx Malah Naksir Tentara, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Amber fx lagi asyik-asyiknya nih ikutan Real Men - Women's Army Special. Bukan hanya jadi favorit penonton, Amber juga menemukan 'seseorang' di acara ini.

Di episode Real Men Special yang tayang Minggu (1/3), penyanyi yang baru saja debut solo ini mengatakan kalau salah satu instruktur di acara tersebut adalah tipe lelaki idamannya. Padahal si instruktur dikenal sangat disiplin lho.


Di salah satu latihan, Amber dan kedelapan selebritis wanita lain harus bergerak di ketinggian 20 meter hanya dengan tali. Ketika Amber kelihatan dan tak terlalu mengerti dengan militer Korea, sang instruktur kemudian berubah jadi lembut dan berbicara dengan jelas agar Amber mengerti.


Ini nih si tentara yang ditaksir Amber © dkpopnewsIni nih si tentara yang ditaksir Amber © dkpopnews


Nah, cara si tentara yang mau menjelaskan kepada Amber inilah yang membuat penyanyi Shake That Brass ini kagum. Dibalik sikap 'kejam' sebagai tentara ternyata dia punya sisi lembut juga yang mampu membuat hati Amber tersentuh.


Dan ketika si instruktur membuka kacamata hitamnya karena terkena salju, wajahnya terlihat jelas. Amber pun kaget ketika tahu bagaimana wajah instruktur-nya itu ketika tak memakai kacamata.


"Tipe idelaku adalah seseorang yang terlihat kuat tapi juga cute ketika tersenyum. Dia (intruktur) sempurna. Kalau ini adalah takdir, kami mungkin bisa bertemu lagi," jelas Amber malu-malu. Aww, Amber yang pernah dirumorkan lesbian lagi jatuh cinta nih sepertinya :)


Jessica Semakin Sibuk Setelah Keluar SNSD, Segera Debut Solo?

Comeback Mei, Infinite Siap Rilis Album Baru

SM Entertainment Perlu Bentuk Boyband Baru Untuk Gantikan TVXQ?

Wow! Video Jadul Yoona dan Lee Sung Gi Booming Lagi

[FOTO] Jessica & Krystal Kembali Nikmati Momen Bersama

(kpo/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DzoSiF

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pernah Digosipkan Lesbian, Amber fx Malah Naksir Tentara yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pernah Digosipkan Lesbian, Amber fx Malah Naksir Tentara"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *