Iklan

Sekarang Ada Aplikasi Online Untuk Perpanjang SIM

Sekarang Ada Aplikasi Online Untuk Perpanjang SIM

Sekarang Ada Aplikasi Online Untuk Perpanjang SIM, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Bila mana kebanyakan orang ribet harus pergi ke sana ke situ untuk perpanjang SIM, sekarang zaman sudah canggih. Kini, di Indonesia perpanjang SIM bisa secara online.

Kabar gembira itu datang setelah PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk menyerahkan aplikasi SIM online kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, bertepatan dengan kegiatan Rekernas Fungsi Lantas Tahun 2015 di Mabes Polri, demikian seperti dikutip merdeka.com, Senin 23 Maret 2015.

Kakorlantas Polri, Irjen Pol Condro Kirono berharap dengan aplikasi ini dapat memudahkan masyarakat dalam memperpanjang SIM.

Dia juga membeberkan tahapan memperpanjang SIM, antara lain registrasi, dan vertifikasi, kemudian biaya administrasi sebesar Rp 75 ribu bisa dibayar secara tunai atau nontunai via BRI, identifikasi foto, sidik jari, tanda tangan, dan produksi SIM.

Rencananya aplikasi online ini bisa mulai digunakan oleh masyarakat bulan Juli mendatang dan akan diresmikan oleh presiden sendiri.

sumber: merdeka.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sekarang Ada Aplikasi Online Untuk Perpanjang SIM yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sekarang Ada Aplikasi Online Untuk Perpanjang SIM"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *