Iklan

Tengah Malam, Ayu Ting Ting Kirim Ucapan Ultah ke Shaheer Sheikh

Tengah Malam, Ayu Ting Ting Kirim Ucapan Ultah ke Shaheer Sheikh

Tengah Malam, Ayu Ting Ting Kirim Ucapan Ultah ke Shaheer Sheikh, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ada satu hal yang spesial di malam ulang tahun Shaheer Sheikh kali ini. Tepat tengah malam, Ayu Ting Ting mengucapkan selamat ulang tahun ke bintang asal India tersebut.

Bak pasangan yang sedang memadu kasih, Ayu Ting Ting mengirimkan ucapannya tepat tengah malam. Seolah ingin jadi orang pertama yang menyampaikannya, Ayu menulis selamat pada pukul 01.01 WIB.


"Selamat ulang tahun @Shaheer_S semoga yang terbaik untukmu, Tuhan memberkati," tulis Ayu di akun Twitternya.


Ayu niat mengucapkan selamat ulang tahun saat tengah malam. @twitter/ayutingting_newAyu niat mengucapkan selamat ulang tahun saat tengah malam. @twitter/ayutingting_new




Ucapan dari Ayu ini tentu spesial, karena selama ini mereka dikabarkan tengah dekat satu sama lain. Beberapa netizen pun yakin bahwa ucapan dari Ayu bakal di-reply oleh Shaheer.

"Cie elah, paling pertamaaa," tulis @mardhiyah_mw.


"Yakin, di antara jutaan yang ngasih ucapan buat @Shaheer_S cuma mention bunda yang dibalas :D," tulis @anthieyulia.


Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, Shaheer belum membalas ucapan dari Ayu. Bahkan ia belum menyampaikan apapun di jejaring sosialnya soal hari bahagianya ini.


Shaheer Sheikh lahir di Bhaderwah, India, 26 Maret 1984. Menginjak usianya yang ke-31 tahun, banyak yang berharap ia akan segera menikah. Siapakah jodohnya? Apakah Ayu Ting Ting? Hanya Tuhan yang mampu menjawabnya.


Ulang Tahun ke-31, Shaheer Sheikh Bikin Gempar Dunia Maya

Zayn Malik dan Shaheer Sheikh 'Perang' di Twitter, Ada Apa?

Menulis Dalam Bahasa Punjab, Shaheer Sheikh Serius Dengan Soumya?

Si Cantik Pacar Baru Vin Rana 'Selingkuh' Dengan Shaheer Sheikh!

Filosofi Shaheer Sheikh Soal Cinta, Bikin Perempuan Melting!

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1M1FRUO

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tengah Malam, Ayu Ting Ting Kirim Ucapan Ultah ke Shaheer Sheikh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tengah Malam, Ayu Ting Ting Kirim Ucapan Ultah ke Shaheer Sheikh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *