Iklan

Kondisi Jenazah Olga Syahputra Saat Meninggal

Kondisi Jenazah Olga Syahputra Saat Meninggal

Kondisi Jenazah Olga Syahputra Saat Meninggal, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Olga Syahputra Gemuk Dan Tidak Kaku Saat Dimandikan


Meninggalnya presenter, komedian dan penyanyi Olga Syahputrapada Jum’at, 27 Maret 2015 kemarin masih menyisakan duka yang mendalam. Jenazah yang dikebumikan Sabtu siang tadi juga dikerubuti oleh banyak pelayat yang datang dari berbagai kalangan. Ada yang tampak aneh yaitu ketika dimandikan, jenazah Olga Syahputra ternyata berbadan gemuk dan juga tidak kaku.

Pengakuan tersebut datang dari Haji Said, salah satu orang yang ikut memandikan jenazah Olga Syahputra ketika tiba di rumah duka di Jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur. Olga yang sudah setahun ini bergulat dengan penyakit radang selaput otak alias meningitis ternyata berbadan gemuk dan berisi. 

Rambut Olga pun terlihat lebih panjang dari biasanya. Ini mungkin dikarenakan faktor terlalu lama di rumah sakit sehingga tidak sempat untuk mencukur rambutnya. Dan yang paling mengejutkan adalah jenazah Olga tidak kaku sama sekali. Tentu saja Haji Said sempat bingung karena jenazah telah meninggal selama hampir 10 jam.

    “Badannya gemuk. Keras, dagingnya banyak. Rambutnya juga agak panjang yah. Aneh yah, selama sepuluh jam lebih jenazah nggak kaku,” ungkap Haji Said yang mengambil alih proses pemandian jenazah setelah mengetahui pihak keluarga terlihat gugup saat melakukannya seperti dikutip detikHot (28/3).

Jenazah Olga Syahputra dikebumikan di TPU Malaka Jakarta Timur setelah rencana awal dimakamkan di TPU Pondok Kelapa harus dihapus karena tidak ada tempat

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kondisi Jenazah Olga Syahputra Saat Meninggal yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kondisi Jenazah Olga Syahputra Saat Meninggal"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *