Iklan

Para Bintang EXTRAVAGANZA 'Temu Kangen' di Film Terbaru

Para Bintang EXTRAVAGANZA 'Temu Kangen' di Film Terbaru

Para Bintang EXTRAVAGANZA 'Temu Kangen' di Film Terbaru, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sudah lama tak syuting bareng di EXTRAVAGANZA, Edric Tjandra dkk sama-sama saling merindukan satu sama lain. Maka tak heran, saat dipertemukan kembali dalam film THE WEDDING & BEBEK BETUTU, mereka tampak antusias.

"Luar biasa (bisa kerja bareng lagi, karena mereka sudah seperti saudara. Setelah lama nggak ada di satu acara sekarang dikumpulin lagi. Jadinya heboh. Seneng aja. Bangga masih ada kesempatan kumpul lagi," ungkap Edric saat ditemui di GH Universal, Bandung, Senin (2/3).


Selama tak kerja bareng, para bintang EXTRAVAGANZA sebenarnya tetap terus komunikasi, apalagi mereka bekerja di bidang yang sama. Namun diakui Edric, ada beberapa hal yang masih teringat jelas dari masa syuting acara tersebut.


"Gue selalu di-bully sebagai anak baru. Tapi yang paling ngangenin mereka yaitu kekeluargaannya. Jadi kita kerja nggak kayak kerja," kenangnya.


Edric Tjandra Foto: KapanLagi.comEdric Tjandra Foto: KapanLagi.com


Saat disinggung soal orang yang paling dirindukan, Edric sulit menentukan. Baginya, semua punya kenangan masing-masing.


"Semuanya paling dikangenin, soalnya kita punya pengalaman sendiri-sendiri. Semuanya pasti kangen-kangenan. Ada sesuatu yg bikin kangen," pungkasnya.


Edric Tjandra Punya Kekasih Gelap di 'THE WEDDING&BEBEK BETUTU'!

Kabar Gembira! Pemain Extravaganza Reuni di Film Layar Lebar

Jupe, Siti Badriah dan Mela Barbie Adu Goyang, Kocak!

Tina Toon dan Edric Chandra Terlibat Cinlok?

(kpl/abs/rzm/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EIPaDm

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Para Bintang EXTRAVAGANZA 'Temu Kangen' di Film Terbaru yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Para Bintang EXTRAVAGANZA 'Temu Kangen' di Film Terbaru"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *