Iklan

Hot Daddy, Chris Hemsworth Pamer Foto Kebersamaan Dengan Anaknya

Hot Daddy, Chris Hemsworth Pamer Foto Kebersamaan Dengan Anaknya

Hot Daddy, Chris Hemsworth Pamer Foto Kebersamaan Dengan Anaknya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pesona yang dimiliki aktor ganteng Chris Hemswrth tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Punya wajah super duper ganteng, badan yang atletis serta bakat akting yang amazing, membuatnya menjadi salah satu idola wanita dari seluruh penjuru dunia.

Meski sudah memiliki seorang istri, Elsa Pataky, dan tiga buah hati, tapi pesona yang dimiliki pria asal Australia itu sama sekali tak berkurang. Malah, seiring dengan berjalannya waktu, penggemarnya semakin bertambah.


Berkat itu semua, pemain THOR ini banyak disebut sebagai hot daddy. Hal itu juga terbukti dari foto kebersamaan yang ia unggah di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.


Chris Hemsworth habiskan waktu bersama buah hatinya © Instagram/Chris HemsworthChris Hemsworth habiskan waktu bersama buah hatinya © Instagram/Chris Hemsworth


Foto itu sendiri diambil saat keluarga bahagia ini tengah berlibur di sebuah pantai yang teramat indah. Dari situ, kamu bisa melihat bahwa kakak Liam Hemsworth ini sangat mencintai buah hati pertamanya India Rose.


Chris terlihat menggendong serta mencium anak sulungnya itu. "Waktu ayah dan anak," tulisnya dalam caption foto tersebut.


Gaya Chris Hemsworth saat habiskan waktu bersama India Rose © Instagram/Elsa PatakyGaya Chris Hemsworth saat habiskan waktu bersama India Rose © Instagram/Elsa Pataky


Hal serupa juga dilakukan oleh istrinya, Elsa. Terlihat India sangat menikmati waktu bersama ayahnya. Wah, sepertinya keluarga kecil ini benar-benar bahagia ya.


Terungkap! Foto Kemesraan Pertama Rihanna dan Leonardo DiCaprio

Ganteng dan Macho, Pesepak Bola Ini Terjun ke Dunia Fashion

Kecanduan Selfie, Kim Kardashian Malah Sebut Itu Hal Konyol

Hamil, Jessica Biel Dapat Kejutan Romantis Dari Justin Timberlake

Tak Diundang Pesta Ulang Tahun Justin Bieber, Selena Gomez Galau?

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DE3Yz2

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hot Daddy, Chris Hemsworth Pamer Foto Kebersamaan Dengan Anaknya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hot Daddy, Chris Hemsworth Pamer Foto Kebersamaan Dengan Anaknya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *