Iklan

Inikah Wanita Yang Jadi Pacar Baru Cara Delevingne?

Inikah Wanita Yang Jadi Pacar Baru Cara Delevingne?

Inikah Wanita Yang Jadi Pacar Baru Cara Delevingne?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Rumor yang menyebutkan jika Cara Delevingne adalah seorang penyuka sesama jenis memang bukanlah hal baru lagi. Terlebih lagi setelah publik dan media mengetahui jika ia sempat menjalin hubungan asmara dengan Michelle Rodriguez .

Setelah putus dari Michelle, model cantik berusia 22 tahun itu juga tak pernah dikabarkan dekat dengan wanita ataupun pria lain. Namun, kini justru muncul sebuah kabar jika Cara sudah menjalin hubungan secara diam-diam selama empat bulan terakhir.


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, wanita itu tak lain dan tak bukan adalah seorang musisi asal Amerika Serikat, St. Vincent. Keduanya pun tertangkap menghabiskan waktu bersama di salah satu jalanan kota New York.


Ini dia wanita yang dikabarkan pacar baru Cara ©splashnews.comIni dia wanita yang dikabarkan pacar baru Cara ©splashnews.com


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana Cara dan St. Vincent berjalan berdampingan. Keduanya nampak menikmati momen kebersamaannya di bawah hangatnya sinar matahari kota New York.


Sesuai rumor yang beredar, keduanya sempat tertangkap sangat mesra di BRIT Awards beberapa waktu yang lalu. Tak heran sejak saat itu, mereka terus jadi bahan sorotan publik dan juga media.


The Mirror bahkan juga sempat menyampaikan jika keduanya merasa saling tertarik sejak pertemuannya di bulan Desember 2014 silam. Sayangnya hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak terkait rumor lesbian ini.


Diklaim Palsu, Benarkah Foto Cindy Crawford Berbikini Tak Diedit?

[FOTO] Tanpa Make-Up, Wajah Kate Upton Tak Seindah Bayanganmu

[FOTO] Hailey Baldwin Peluk Mesra Justin Bieber, Sukses Move On?

Usai Nyatakan Cinta, Tyga Ajak Kylie Jenner Kencan Romantis

[FOTO] Cindy Crawford Tanpa Make-Up, Tetap Cantik Atau ...

Usai Bantah Pacaran, Tyga Nyatakan Cinta Pada Kylie Jenner

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BC4wsx

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Inikah Wanita Yang Jadi Pacar Baru Cara Delevingne? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Inikah Wanita Yang Jadi Pacar Baru Cara Delevingne?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *