Iklan

Jadi Bintang Tamu, Paridhi Sharma Minta Bayaran Tak Masuk Akal?

Jadi Bintang Tamu, Paridhi Sharma Minta Bayaran Tak Masuk Akal?

Jadi Bintang Tamu, Paridhi Sharma Minta Bayaran Tak Masuk Akal?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Paridhi Sharma . Pemeran Ratu Jodha di serial Jodha Akbar tersebut konon meminta bayaran dalam jumlah spektakuler kepada panitia sebuah acara di India.

Dilansir dari Telly Chakkar, perempuan yang akrab disapa Pari itu tidak hadir di acara Zee TV Holi bash. Padahal, seluruh penonton sudah menanti kehadirannya sejak sebelum ditayangkan.


Konon, absennya Pari dari acara ini lantaran jumlah kontrak yang ditawarkan oleh pihak stasiun televisi tak sesuai dengan permintaannya. Karena itulah, Pari tak hadir di acara akbar tersebut.


Benarkah Paridhi Sharma meminta bayaran super mahal? @zeetvBenarkah Paridhi Sharma meminta bayaran super mahal? @zeetv




"Paridhi sudah pasti didekati oleh panitia untuk acara tersebut. Namun gadis cantik itu menuntut bayaran yang sangat besar untuk syuting acara itu," ujar salah satu sumber kepada Telly Chakkar.

"Selain itu, ia juga memiliki jadwal yang sangat padat karena syuting stripping yang ia jalani. Tak hanya Paridhi, Rajat Tokas juga tidak hadir di acara ini," lanjutnya.


Sayangnya, tidak disebutkan berapa jumlah bayaran yang ia minta dari panitia. Meski demikian, Paridhi sendiri memang termasuk salah satu aktris yang paling mahal di India.


Benarkah kabar ini? Tunggu saja konfirmasi dari Paridhi Sharma.


Nidhi Yasha, Desainer di Balik Kostum Keren Serial 'Jodha Akbar'

Belum Sepakat, ANTV Siapkan Show Untuk Bintang 'Jodha Akbar'

Bintang 'Jodha Akbar' Akan Segera Sapa Fans di Indonesia

Shilpa Raizada 'Syehnaz' Tanpa Make Up, Masih Cantik?

Paridhi Sharma Masuk Jajaran Aktris Televisi Termahal di India

(tel/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1B4LwkA

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jadi Bintang Tamu, Paridhi Sharma Minta Bayaran Tak Masuk Akal? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jadi Bintang Tamu, Paridhi Sharma Minta Bayaran Tak Masuk Akal?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *