Iklan

Pajang Foto Mesra Bareng Nita Sofiani, Vin Rana Siap Dihujat Fans

Pajang Foto Mesra Bareng Nita Sofiani, Vin Rana Siap Dihujat Fans

Pajang Foto Mesra Bareng Nita Sofiani, Vin Rana Siap Dihujat Fans, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Vin Rana sadar betul dengan konsekuensi atas hubungan yang kini tengah ia jalani bersama Nita Sofiani. Terlebih hubungan itu ia akui saat ada seorang perempuan yang mengaku sebagai ibu dari anaknya.

Banyak fans yang tidak suka dengan hubungan Vin dan Miss Earth Indonesia itu. Bahkan, Nita sempat dituding tak punya hati lantaran tetap menjalin hubungan dengan Vin yang dianggap sudah menelantarkan anaknya.


Tak peduli dengan berbagai komentar yang beredar di dunia maya, Vin tetap melanjutkan kisah asmaranya dengan Nita. Bahkan, ia sudah beberapa kali memposting foto mesra mereka berdua.


Seperti yang terjadi belum lama ini, Vin mengunggah sebuah foto baru yang cukup membuat hati fansnya panas karena cemburu. Memegang pinggang Nita dengan mesra, ia sadar bahwa apa yang ia unggah di Twitter tidak akan disukai oleh para fansnya.


Vin Rana siap dihujat soal Nita. @TwitterVin Rana siap dihujat soal Nita. @Twitter




"Aku tahu kalian tidak akan suka foto ini @nitasofiani," tulisnya di caption foto tersebut.

Namun ternyata bukan hujatan yang ia terima, melainkan dukungan atas hubungannya dengan Nita. Beberapa fans yang suka dengan pasangan ini memandang Vin sebagai kekasih yang sangat manis.


"Kami tidak punya alasan untuk tak menyukainya.. Kamu punya kebebasan untuk bersama siapapun, dan juga berfoto dengan semua orang," tulis @shaheerbirdies.


"OMGOSSSHHH kalian berdua sangat manis," tulis @athrennaakira.


Kalau kamu, setuju dengan hubungan Vin dan Nita?


Terus Jadi Korban Bully, Shaheer Sheikh Diminta Pulang ke India

Duh, Sonam Kapoor Positif Derita Flu Babi!

Dibully Presenter Indonesia, Shaheer Sheikh Curhat di Twitter

Dituding Bohong Soal Ayu, Shaheer Beri Bukti Rekaman Asli

Lakukan Eksperimen, Wajah Shaheer Sheikh Jadi Begini

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ChL5q7

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pajang Foto Mesra Bareng Nita Sofiani, Vin Rana Siap Dihujat Fans yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pajang Foto Mesra Bareng Nita Sofiani, Vin Rana Siap Dihujat Fans"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *