Iklan

Tom DeLonge Umumkan Bakal Segera Rilis Album Baru

Tom DeLonge Umumkan Bakal Segera Rilis Album Baru

Tom DeLonge Umumkan Bakal Segera Rilis Album Baru, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Berita tentang keluarnya Tom DeLonge dari Blink-182 masih hangat dalam benak kita. Kabarnya, ia kini sibuk dengan band barunya. Ia juga dikabarkan baru saja bertemu dengan alien beberapa waktu lalu.

Pada berita sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa Tom DeLonge menolak untuk masuk studio dan merekam album baru bersama Mark Hoppus dan Travis Barker . Saat itu, berita tentang keluarnya Tom dari band juga sempat ia sanggah sendiri. Lalu kali ini ada apa lagi?


Pada tanggal 1 Maret lalu, Tom mengumumkan bahwa ia berencana merilis sebuah album solo. Album yang berjudul TO THE STARS ini akan dirilis pada tanggal 21 April nanti. Bahkan lagu pertaman dalam album ini sudah bisa dipesan tanggal 9 Maret.


To The Stars © Tom DeLonge Official FacebookTo The Stars © Tom DeLonge Official Facebook


Selain itu, ada 2 buah lagu lagi yang menurut Tom bisa dipesan. Walaupun ia belum memberitahukan judul lagu tersebut, namun ia sudah bisa memastikan bahwa 2 lagu tersebut sudah tersedia pada tanggal 23 Maret dan 6 April nanti.


Posisi Tom DeLonge dalam Blink-182 digantikan oleh Matt Skiba. Ia adalah mantan personel dari Alkaline Trio. Pada tanggal 22 Maret ini mereka akan tampil di Musink Tattoo Convention and Music Festival, Orange County.


Hoppus mengumumkan, bahwa sepertinya terlalu dini untuk mengatakan apakah Skiba akan menjadi personel tetap Blink-182. Ia juga tidak bisa memastikan apakah nanti akan bertemu dengan pengganti DeLonge yang lebih tepat. Kita tunggu saja kabar selanjutnya...


Tom DeLonge Bertemu Alien!

Ada Apa Dengan Tom DeLonge?

Rilis Video Baru, Angels and Airwaves Tambahkan Efek Kartun

Akhirnya, Tom DeLonge Berikan Klarifikasi Kabar Hengkang Dirinya

Miskomunikasi, Tom DeLonge Tegaskan Tetap Personel Blink 182

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GGxuaC

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tom DeLonge Umumkan Bakal Segera Rilis Album Baru yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tom DeLonge Umumkan Bakal Segera Rilis Album Baru"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *