Iklan

Gading Marten Ingin Jadi Sutradara Profesional

Gading Marten Ingin Jadi Sutradara Profesional

Gading Marten Ingin Jadi Sutradara Profesional, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dunia penyutradaraan bukan hal baru bagi aktor Gading Marten . Pada 2012 silam, suami dari Giselle Anastasia pernah menyutradarai girlband Micel. Presenter Inbox SCTV ini kembali menjajal kemampuannya dalam mendirect. Kali ini giliran penyanyi hip hop 8Ball (baca eight ball).

Sama seperti project video klip pertamanya itu, untuk penyanyi 8Ball, Gading tidak menemui kendala. Sebab, selain cukup kenal dengan 8Ball, Gading sudah ada 6 video klip lainnya.


"Kebetulan gue memang cukup dekat dan kenal dengan Iqbal (nama asli 8Ball). Jadi nyambung," terang Gading Marten saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan belum lama ini.


Rasa ingin tahuannya terhadap dunia balik layar membawanya kepada profesi baru. Ilmu penyutradaraan yan dimilikinya, didapat di lokasi syuting, tidak melalui pendidikan formal. Tapi hal itu justru banyak ilmu yang didapatnya dari berbagai sumber. "Semuanya otodidak, karena sejak awal aku ingin belajar, minimal maju selangkah,” tegasnya.


Gading Marten dan 8Ball/@Foto: KapanLagi.com®Gading Marten dan 8Ball/@Foto: KapanLagi.com®


Untuk urusan konsep video klip, Gading selalu berdiskusi dengan si artis. Seperti yang dilakukannya dengan 8Ball dalam lagu yang berjudul Kenalan. "Kalau gue berusaha menerjemahkan lagu. Kalau konsepnya keren, gue nggak nyontek, mungkin nggak sesuai dengan lirik lagu tapi beatnya nggak lepas," jelasnya.


Lantaran masih belajar, Gading pun belum dibayar secara profesional, "Maunya profesional, kalau sudah profesional sebisa mungkin gue dibayar profesional, tapi sekarang kan masih belajar. Hitung-hitung membantu teman," pungkasnya.


Simak Duet Maut Marilyn Manson Dan Johnny Depp di Brisbane

Beyonce Unggah Foto Yang Sama Dengan Cara Delevigne?

Rilis Album Maret Ini, Snoop Dogg Sibuk Dengan 'GAME OF THRONES'

Pharrell Williams Tampil Dalam Serial THE SIMPSONS

(kpl/hen/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E91GwZ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Gading Marten Ingin Jadi Sutradara Profesional yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Gading Marten Ingin Jadi Sutradara Profesional"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *