Iklan

Omesh Sayang-Sayangan Dengan Wanita Yang Bukan Istrinya

Omesh Sayang-Sayangan Dengan Wanita Yang Bukan Istrinya

Omesh Sayang-Sayangan Dengan Wanita Yang Bukan Istrinya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ananda Omesh main film lagi dalam THE WEDDING & BEBEK BETUTU. Ditemui ketika syuting film tersebut di GH Universal, Bandung (2/3), Omesh menuturkan pengalamannya dalam fim.

"Gue jadi Bagas yang punya pacar lumayan dominan bernama Lana diperankan Adinda Thomas," ujar presenter Indonesia Mencari Bakat ini ketika ditanya tentang perannya dalam THE WEDDING & BEBEK BETUTU. Satu lagi nih, ternyata kata Omesh dia kesulitan menjalin chemistry dengan Adinda.


"Karena baru pertama kali kenal dan main sama Adinda, susah dapat chemistry di awal. Kebetulan dia artis pendatang baru juga," jelas Omesh. "Kita saling membantu aja. Cuma gue punya kebiasaan, kalo lagi reading bakal anggap dia pacar beneran. Gue panggil dia sayang," lanjutnya.


Omesh dan Adinda Thomas ketika 'menikah' © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoOmesh dan Adinda Thomas ketika 'menikah' © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Omesh bahkan bilang dia sampai seperti pacaran sama Adinda. "Ya gitu selama pendekatan kita sering komunikasi. Panggil sayang-sayangnya. Udah kayak pacaran beneran."


Yang unik, Omesh mengaku sang istri malah support dengan caranya mendapatkan chemistry dengan Adinda. "Kebetulan istri support banget. Malah dia saranin pergi ke bioskop dong berdua," katanya


Bukan hanya mendukung, Omesh memastikan kalau sang istri sama sekali tak cemburu. "Istri nggak cemburu. Istri sih biasa aja asal aktingnya bagus," lanjut mantan anggota Extravaganza ini.


Main Film, Edric Tjandra Ketemu Bebek Posesif

Para Bintang EXTRAVAGANZA 'Temu Kangen' di Film Terbaru

Edric Tjandra Punya Kekasih Gelap di 'THE WEDDING&BEBEK BETUTU'!

Potret Kehidupan Urban, 'BULAN DI ATAS KUBURAN' Akan Penuh Makna

Prisia Nasution Tak Takut Berkelahi Dalam Film Action Barunya

(kpl/abs/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EgDGXf

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Omesh Sayang-Sayangan Dengan Wanita Yang Bukan Istrinya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Omesh Sayang-Sayangan Dengan Wanita Yang Bukan Istrinya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *