Iklan

Masih Jomblo, Taylor Swift Dapat Teguran Cinta Dari Lady Gaga

Masih Jomblo, Taylor Swift Dapat Teguran Cinta Dari Lady Gaga

Masih Jomblo, Taylor Swift Dapat Teguran Cinta Dari Lady Gaga, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Semua sisi kehidupan mantan artis country ini memang nggak pernah berhenti untuk dibahas. Selain karir musiknya yang terus melambung, kisah asmara Taylor Swift dengan banyak orang dan dituangkan dalam setiap lagunya itu pun jadi sebuah hal yang menarik.

Namun sayang, baru-baru ini pelantun Blank Space itu baru saja mengungkapkan kalau dia siap menikmati waktunya sebagai seorang jomblo sampai berumur 30 tahun. Hal ini pun mendapat banyak tanggapan dan berbagai respon.


Ini dia tweet yang bikin Lady Gaga harus memberikan nasihatnya pada Taylor Swift ©http://ift.tt/uwNWoMIni dia tweet yang bikin Lady Gaga harus memberikan nasihatnya pada Taylor Swift ©http://ift.tt/uwNWoM


Salah satu orang yang memberikan respon itu adalah Lady Gaga . Melihat sebuah tweet galau dari Taylor Swift, pelantun Poker Face ini pun langsung memberi teguran positif untuk Taylor Swift.


Memanggilnya dengan julukan sweetheart, Gaga mengatakan kalau semua aspek indah dalam kehidupan sudah dimiliki Taylor Swift saat ini. Bukan cuma itu, dia juga menambahkan kalau sosok pangeran yang penuh dengan kehangatan akan segera muncul untuk Taylor Swift.


Dengan segera, Lady Gaga membalas tweet galau Taylor Swift ©twitter.com/ladygagaDengan segera, Lady Gaga membalas tweet galau Taylor Swift ©twitter.com/ladygaga


Penyanyi yang kini menjalani karir di dunia musik pop itu pun sudah banyak menjalin kisah asmara dengan para pria kece. Mulai dari John Mayer, sampai Harry Styles pun sukses meraih gelar mantan dari Taylor Swift.


Meski mengaku tidak masalah kalau harus jomblo sampai 30 tahun, sudah pasti ada antrian panjang para pria yang berharap dipilih Taylor Swift sebagai pacar. Yah, semoga saja dia nggak terlalu lama menjomblo deh. (bil/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/18Kz1kU

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Masih Jomblo, Taylor Swift Dapat Teguran Cinta Dari Lady Gaga yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Masih Jomblo, Taylor Swift Dapat Teguran Cinta Dari Lady Gaga"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *