Iklan

Terlihat Makin Cantik dan Langsing, Ini Rahasia Ersa Mayori

Terlihat Makin Cantik dan Langsing, Ini Rahasia Ersa Mayori

Terlihat Makin Cantik dan Langsing, Ini Rahasia Ersa Mayori, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Jarang tampil di layar kaca. Bukan berarti Ersa Mayori mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Justru ia lebih menyibukkan dalam acara-acara off air. Seperti yang dilakukan Ersa baru-baru ini. Ia menjadi moderator dalam launching produk Pepsodent Deep Clean di Hotel Intercontinental, Mid Plaza, kawasan Sudirman, Jakarta pada (3/3).

"Sebenarnya nggak dikurangin sih, lebih banyak off air. Memang nggak banyak terlibat di televisi, kalau di televisi masih ada program parenting di RTV. Kegiatan-kegiatan lainnya seperti jumpa pers, wedding, launching, gathering," ujar ibu dua anak ini.


Berbeda dengan beberapa tahun lalu, kini Ersa juga terlihat lebih kurus. Memasuki usianya ke-35 tahun ia pun masih terlihat cantik. Rupanya ia memiliki rahasia agar tetap tampil mempesona.


Ersa Mayori terlihat makin cantik dan langsing © KapanLagi.com®/Budy SantosoErsa Mayori terlihat makin cantik dan langsing © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Tidur harus cukup 6-8 jam. Yang penting jangan begadang. Prioritas (minum) air putih harus banyak. Karena manfaatnya banyak, kulit (jadi) nggak kering dan mengeluarkan racun. Semua (makanan) harus seimbang, kayak karbo, gula nggak berlebihan," ungkap Ersa.


Selain itu, Ersa juga selalu menyempatkan untuk berolahraga. Baginya olahraga sangat penting untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat.


"Kalau sekarang lagi (suka) nge-gym atau biasanya pilates, kardio, yoga, berenang. Olahraga kalau lagi nggak syuting bisa seminggu 3-4 kali," kata perempuan berambut panjang ini.


Pensiun Jadi Artis, Caisar Aditya Putra Rambah Dunia Bisnis

Tak Teriima Dikaitkan Dengan FL, Angel Lelga Sindir Syahrini?

Foto Calon Suami 'Bocor', Revalina Bakal Segera Menikah?

Nama Hampir Sama, Wajah Prilly Latuconsina Mirip Lily Collins?

Nggak Mau Memaksa, Ersa Mayori Bebaskan Anak Untuk Jadi Artis

(kpl/rhm/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DIcPja

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Terlihat Makin Cantik dan Langsing, Ini Rahasia Ersa Mayori yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Terlihat Makin Cantik dan Langsing, Ini Rahasia Ersa Mayori"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *