Iklan

Persiapan Jadi Juri X Factor, Afgan Siapkan Kopi

Persiapan Jadi Juri X Factor, Afgan Siapkan Kopi

Persiapan Jadi Juri X Factor, Afgan Siapkan Kopi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Menjadi juri bukan suatu beban bagi Afgansyah Reza . Namun dia mengaku bahwa tugas menjadi juri tidaklah gampang. Banyaknya audisi yang ikut membuat dia harus membutuhkan stamina yang bagus agar bisa konsentrasi saat mendengarkan kontestan bernyanyi.

"Mempersiapkan tenaga juga. Karena pernah audisi sampai jam 3 pagi. Ternyata jadi mentor di X Factor harus siap begadang dan minum kopi banyak," ujarnya sambil tersenyum saat dijumpai di ruang serba guna RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (25/3)


Afgan bersyukur mendapat tantangan sekaligus ilmu untuk mengembangkan wawasan musik. Selain untuk mengkonsep akan dibuat apa penyanyinya sekaligus untuk dirinya sendiri.


Afgansyah Reza/@Foto: Kapanlagi.com®Afgansyah Reza/@Foto: Kapanlagi.com®


Dunia juri memang baru bagi Afgan, namun bukan berarti dia tak memiliki kemampuan untuk melakukan ini. Dia merasa tertolong dnegan para juri lain untuk menilai sebuah penyanyi itu baik atau tidak.


"Saya juga banyak belajar bagaimana sistem penjurian, berunding, saling membantulah," tukasnya.


Afgan Siap Ciptakan Musisi Baru Indonesia

X Factor Musim Ke-2 Hadirkan Babak Baru, Persaingan Makin Panas!

Siap-Siap, X Factor Musim ke-2 Bakal Guncang Indonesia!

Mantap, Afgan Akan Beri Kejutan di Akhir Tahun 2015

(kpl/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GYX7U5

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Persiapan Jadi Juri X Factor, Afgan Siapkan Kopi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Persiapan Jadi Juri X Factor, Afgan Siapkan Kopi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *