Iklan

[FOTO] Terlalu Ketat, Dress Kim Kardashian Robek di Depan Umum

[FOTO] Terlalu Ketat, Dress Kim Kardashian Robek di Depan Umum

[FOTO] Terlalu Ketat, Dress Kim Kardashian Robek di Depan Umum, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu seleriti yang paling populer di dunia Hollywood, Kim Kardashian selalu saja memperhatikan penampilannya. Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, istri Kanye West ini memang kerap kali berdandan maksimal.

Namun, sepertinya kali ini ia benar-benar gagal dan dibuat malu di depan umum. Apa sih yang sebenarnya terjadi? Ternyata, dress yang dikenakannya terlalu ketat hingga robek pada bagian belakangnya.


Seperti yang dilansir Daily Mail, bencana fashion ini dialami Kim ketika ia menikmati makan malam romantis dengan Kanye di salah satu sudut kota London pada Kamis (26/2) lalu. Penasaran seperti apa dress yang dikenakannya?


Dress Kim robek di depan umum @ dailymail.co.ukDress Kim robek di depan umum @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas jika bagian belakang dress Kim itu robek. Gaun kekat berbahan latex ini memang menempel mengikuti bentuk tubuh bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu.


Sayangnya, ia sepertinya tak mengetahui bencana fashion yang baru saja dialaminya. Kim tetap berjalan seperti biasa dan menutupi bagian tubuh atasnya dengan fur coat cantik bernuansa beige yang dibawanya sejak meninggalkan hotel tempatnya menginap.


Ini bukan kali pertama Kim mengenakan dress berbahan latex yang sangat berisiko ini. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Kim kali ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


Dikabarkan Cerai, Kim Kardashian Pose Panas Bareng Kanye West

[FOTO] Kim Kardashian Pakai Baju Penuh Lubang, Makin Seksi?

[FOTO] Diajak Kim Kardashian Main Salju, North West Antusias

Rahasia Cantik Kim Kardashian, Keramas Lima Hari Sekali

Demi Foto Editan, Kim Kardashian Rela Bayar Rp 1,2 M?

Kim Kardashian - Kris Jenner Mendadak Perang Besar, Ada Apa?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FQ62Gx

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [FOTO] Terlalu Ketat, Dress Kim Kardashian Robek di Depan Umum yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[FOTO] Terlalu Ketat, Dress Kim Kardashian Robek di Depan Umum"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *