Iklan

Menulis Dalam Bahasa Punjab, Shaheer Sheikh Serius Dengan Soumya?

Menulis Dalam Bahasa Punjab, Shaheer Sheikh Serius Dengan Soumya?

Menulis Dalam Bahasa Punjab, Shaheer Sheikh Serius Dengan Soumya?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Rasanya, tak ada habisnya kalau membahas tentang hubungan Shaheer Sheikh dengan Soumya Seth . Meski mereka selalu membantahnya, namun tidak demikian dengan netizen yang terus bersemangat untuk membicarakan soal hubungan keduanya.

Seperti yang terjadi belum lama ini, saat Shaheer mengunggah foto dan status di akun Twitternya. Di sana ia mengatakan sesuatu yang dikenali netizen sebagai bahasa Punjab.


Bahasa Punjab sendiri berbeda dengan bahasa Hindi. Selayaknya bahasa Jawa, bahasa Punjab adalah salah satu bahasa daerah di India.


Pilihan Shaheer memakai bahasa Punjab membuat netizen penasaran. Mengapa ia memilih bahasa tersebut, sementara dirinya tahu, bahwa daerah asal Soumya Seth adalah dari Punjab.


"Cieee, tashan mein itu kan bahasa Punjab. Bahasa tempat lahirnya Soumya Seth. Ciee cieeee...Shaheer kan dari Kashmir, bahasanya beda dengan bahasa Pubjab. Cie cieee...sudah mulai belajar bahasa calon istrinya ya Shah...good," tulis akun @in_soumya.


Shaheer pakai bahasa Punjab demi Soumya? @instagram/shaheernawazShaheer pakai bahasa Punjab demi Soumya? @instagram/shaheernawaz




Pernyataan dari akun ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen lainnya. Mereka 'berdiskusi' di kolom komentar Instagram Shaheer, beberapa lainnya berdoa agar Shaheer dan Soumya benar berjodoh.

"Semoga cinta kalian sampai ke pernikahan Shamya," tulis @joni.anis.


Shaheer sendiri menulis kata itu sebagai caption foto motor yang ia suka. Dan ia enggan menanggapi komentar dari para netizen yang sampai detik ini jumlahnya ada ribuan.


Benarkah status itu untuk Soumya? Tunggu saja kabar berikutnya.


Si Cantik Pacar Baru Vin Rana 'Selingkuh' Dengan Shaheer Sheikh!

Filosofi Shaheer Sheikh Soal Cinta, Bikin Perempuan Melting!

Jelang Ultah, Ini Kado Yang Bisa Kamu Persembahkan Buat Shaheer

Shaheer: Walau Disakiti, Tak Boleh Balas Orang Yang Kita Sayang

Momen Langka! Saurabh Raj Jain Pajang Foto Selfie Super Unyu

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xy95UM

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Menulis Dalam Bahasa Punjab, Shaheer Sheikh Serius Dengan Soumya? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Menulis Dalam Bahasa Punjab, Shaheer Sheikh Serius Dengan Soumya?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *