Iklan

Intip 5 Perbedaan Film 'INSURGENT' Dengan Novelnya (Part 1)

Intip 5 Perbedaan Film 'INSURGENT' Dengan Novelnya (Part 1)

Intip 5 Perbedaan Film 'INSURGENT' Dengan Novelnya (Part 1), Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dunia yang diciptakan Veronica Roth dalam trilogi DIVERGENT sangatlah kompleks. Dibangun di balik tembok kokoh dari puing-puing kota Chicago, Veronica membagi masyarakat di dalamnya menjadi lima faksi sesuai dengan sifat utama mereka. Tujuannya adalah untuk membuat dunia lebih damai.

Novelnya menjadi bestseller pada tahun 2011, kemudian diadaptasi oleh sutradara Neil Burger ke dalam DIVERGENT. Film yang dibintangi oleh Shailene Woodley, Kate Winslet, Naomi Watts, Theo James, Miles Teller dan Ansel Elgort ini sukses meraup keuntungan sebesar US$ 288 atau setara 292 miliar Rupiah di seluruh dunia. Kesuksesannya membuat Lionsgate segera menggarap sekuelnya, INSURGENT yang baru dirilis 20 Maret lalu.


Ceritanya masih seputar perjuangan Tris Prior (Shailene Woodley ) menemukan rahasia yang selama ini dijaga oleh orangtuanya dan membongkar kebusukan faksi Erudite di bawah pimpinan Jeanine (Kate Winslet ). Tris dan Four (Theo James ) harus menghadapi kejaran, kepungan, dan siksaan salah satu pemimpin faksi Erudite, Eric Coulter (Jai Courtney).


Seperti film yang diadaptasi dari novel, selalu banyak perbedaan yang terjadi antara film dan novel. Apalagi sutradara Robert Schwentke memilih untuk tak menggunakan semua material dari sumber aslinya. Berikut 5 perbedaan film INSURGENT dengan novel karya Veronica Roth, dilansir dari Cinema Blend.


Baru Sebentar Berkuasa, 'INSURGENT' Digusur Oleh Film Animasi Ini

Shailene Woodley Dapat Penghargaan Spesial di MTV Movie Awards

Box Office Report: 'CINDERELLA' Kalah Telak Dari 'INSURGENT'

Awas, 'INSURGENT' Bakal Gusur 'CINDERELLA' di Puncak Box-Office

Wow, Trailer Terbaru THE DIVERGENT: INSURGENT Sudah Rilis!

(cin/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IugTrx

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Intip 5 Perbedaan Film 'INSURGENT' Dengan Novelnya (Part 1) yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Intip 5 Perbedaan Film 'INSURGENT' Dengan Novelnya (Part 1)"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *