Iklan

Eh, Suzy Miss A Ternyata Bukan Tipe Wanita Ideal Lee Min Ho

Eh, Suzy Miss A Ternyata Bukan Tipe Wanita Ideal Lee Min Ho

Eh, Suzy Miss A Ternyata Bukan Tipe Wanita Ideal Lee Min Ho, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Meski sudah dikonfirmasi pacaran selama satu bulan, ternyata Lee Min Ho dan Suzy Miss A memiliki tipe ideal kekasih yang berbeda jauh. Fakta ini pun kembali ramai dibicarakan oleh netizen yang cukup kepo dengan hubungan mereka berdua.

Dalam sebuah wawancara, Lee Min Ho menyatakan jika tipe wanita idealnya adalah Song Hye Gyo nih. Menurut bintang GANGNAM 1970 itu, ia merupakan cowok yang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.


"Aku merupakan tipe pria yang bisa jatuh cinta pada satu hal tertentu. Aku merasa tertarik saat melihat wanita dengan stylenya sendiri, seperti saat menyibakkan rambut atau berkedip," ungkap Lee Min Ho seperti yang dilansir MWave.


Song Hye Gyo dan Kang Dong Won, seleb Korea yang masing-masing merupakan tipe idaman bagi Lee Min Ho dan Suzy Miss A. @mwave.interest.meSong Hye Gyo dan Kang Dong Won, seleb Korea yang masing-masing merupakan tipe idaman bagi Lee Min Ho dan Suzy Miss A. @mwave.interest.me


Jika Lee Min Ho memilih Song Hye Gyo, sejak debut Suzy selalu menyebutkan Kang Dong Won sebagai tipe pria idamannya. Sungguh kebetulan karena kenyataannya dua bintang yang menjadi sosok pujaan itu memerankan sepasang suami-istri dalam MY BRILIANT LIFE.


Berbeda dari kenyataan, pemeran Kim Tan itu ternyata justru merupakan tipe pria idaman Jia. Bisa dipastikan deh, sahabat Suzy ini patah hati berat.


Kabar jadiannya Lee Min Ho dan Suzy memang cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, mereka berdua sama sekali nggak pernah terlibat dalam proyek yang sama. Wah, siapa nih yang jadi comblangnya?


Dulu Dipuja, Kini Lee Min Ho Jadi Pangeran Yang Terbuang

Baru Pacaran, Lee Min Ho Ternyata Sudah Kenalkan Suzy ke Keluarga

Alasan Lee Min Ho Pilih Rambut Blonde Demi Suzy Miss A?

Bukti PDKT Lee Min Ho ke Suzy Miss A, Nonton Film Bareng Loh

Pesona Cantik Suzy Yang Bikin Lee Min Ho Sampai Pergi ke London

(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CXMwez

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Eh, Suzy Miss A Ternyata Bukan Tipe Wanita Ideal Lee Min Ho yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Eh, Suzy Miss A Ternyata Bukan Tipe Wanita Ideal Lee Min Ho"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *