Iklan

Media China Ungkap Tao Bakal Tinggalkan EXO!

Media China Ungkap Tao Bakal Tinggalkan EXO!

Media China Ungkap Tao Bakal Tinggalkan EXO!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah Kris dan Luhan, fans EXO sepertinya harus bersiap menerima pil pahit kembali. Diungkapkan, Tao akan segera mengakhiri masa kontraknya dengan SM Entertainment.

Gosip yang beredar di Weibo menyebutkan jika Tao memilih untuk pindah ke agensi Huayi Brothers, Senin (2/1). Agensi satu ini memang cukup populer, mereka menaungi aktor besar seperti Huang Xiaoming .


"Member EXO Huang Zitao mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment dan tanda tangan kontrak dengan Huayi Brothers. Ia juga akan membintangi versi movie MY SUNSHINE," seperti ini lah rumor yang beredar hingga menjadi trending di Weibo.


Tao EXO benar memutuskan untuk hengkang? @exo-love.comTao EXO benar memutuskan untuk hengkang? @exo-love.com


Dilansir Koreaboo, Tao memang benar menjadi salah satu bintang film yang akan tayang 1 Mei tersebut. Namun hingga sekarang belum ada statement dari SM Entertainment mengenai hengkangnya sang magnae EXO-M .


Berita hengkangnya Tao dari SME ini dibantah oleh manager kekasih Angelababy itu. Menurutnya, berita yang sedang beredar itu nggak benar.


"Rumor yang nggak benar juga bisa jadi berita yang populer, sepertinya ada pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi. Kami hanya akan melanjutkan untuk memproduksi film berkualitas @Huangxiaoming @Huangzitao," tulis sang manager melalui akun Weibonya.


Well, apakah benar Tao memutuskan untuk meninggalkan grup yang mempopulerkan namanya itu?


SM Entertainment Perlu Bentuk Boyband Baru Untuk Gantikan TVXQ?

Gila! Foto-Foto Pribadi Kris Eks EXO Tersebar

Cium Wanita Cantik, Kris Eks EXO Gugup

Ada Apa Antara Jessica Jung Dan Kris Eks EXO?

Bilang Kena Sakit Jantung, Kris Eks. EXO Ketahuan Merokok?

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17MXg0Q

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Media China Ungkap Tao Bakal Tinggalkan EXO! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Media China Ungkap Tao Bakal Tinggalkan EXO!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *