Iklan

[FOTO] Makin Ganteng, Ada Yang Baru Dari Penampilan Jared Leto

[FOTO] Makin Ganteng, Ada Yang Baru Dari Penampilan Jared Leto

[FOTO] Makin Ganteng, Ada Yang Baru Dari Penampilan Jared Leto, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Jared Leto ? Aktor ganteng satu ini memang dikenal sebagai salah satu bintang yang memiliki penampilan nyentrik dan berbeda dari aktor lainnya. Dengan gayanya yang unik dan rambut gondrongnya, tak heran jika Jared jadi pusat perhatian.

Begitu juga dengan penampilan di ajang Oscars 2015 lalu. Ia muncul dengan mengenakan setelan jas berwarna biru muda dan juga membawa sebuah payung. Namun, kini penampilan baru Jared akan membuatmu tercengang luar biasa.


Tak lagi gondrong dan berjenggot tebal, kini pria berusia 43 tahun itu mengubah penampilannya menjadi lebih rapi. Penasaran seperti apa penampilan terbaru dari bintang MR. NOBODY ini?


Jared dengan gaya barunya, makin ganteng? @ http://ift.tt/16KDwKPJared dengan gaya barunya, makin ganteng? @ http://ift.tt/16KDwKP


Dalam potret tersebut, kamu akan melihat dengan jelas bagaimana penampilan Jared yang sangat berbeda dari sebelumnya. Ia benar-benar menjadi seseorang yang baru dan tentu saja, makin ganteng!


Foto ini sendiri diunggah melalui akun Twitter David Ayer, seorang sutradara ternama di Hollywood. Sesuai rumor yang beredar, hal ini sengaja dilakukan Jared untuk film terbarunya yang bertajuk SUICIDE SQUAD.


Well, menurut kamu bagaimana penampilan Jared yang baru ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


Ini Pengganti Tom Hardy & Jake Gyllenhall Dalam 'SUICIDE SQUAD'

Samuel L Jackson: Marvel Lebih Bagus Daripada DC!

Jared Leto - Lupita Nyong O Pacaran? Ini Faktanya!

Tak Sampai Setahun, Kisah Cinta Lupita Nyong O Berakhir Tragis

'SUICIDE SQUAD' Temukan Pengganti Jake Gyllenhaal, Siapa?

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ATtOBL

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [FOTO] Makin Ganteng, Ada Yang Baru Dari Penampilan Jared Leto yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[FOTO] Makin Ganteng, Ada Yang Baru Dari Penampilan Jared Leto"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *