Iklan

Mau Operasi Plastik, Leeteuk SuJu Dinasihati Dokter Bedah

Mau Operasi Plastik, Leeteuk SuJu Dinasihati Dokter Bedah

Mau Operasi Plastik, Leeteuk SuJu Dinasihati Dokter Bedah, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Leader Super Junior, Leeteuk, menjadi MC acara White Swan bersama Lee Seung Yeon. Program acara baru ini memiliki tema operasi plastik. Keduanya sudah bertemu untuk membahas acara tersebut Februari lalu.

Dalam kesempatan bersama Lee Seung Yeon tersebut, Leeteuk mengungkapkan pendapatnya tentang operasi plastik. Diam-diam, lelaki tampan berusia 31 tahun ini ternyata sempat berpikir untuk mengubah wajahnya.


"Semakin tua, aku ingin image pretty boy. Aku ingin membuat daguku terlihat lebih lembut, hidungku lebih mancung, dan mataku lebih berkilau," ujar anggota tertua Super Junior ini.


Leeteuk dan Lee Seung Yeon ketika bertemu untuk acara White Swan © JTBCLeeteuk dan Lee Seung Yeon ketika bertemu untuk acara White Swan © JTBC


"Aku pernah berkonsultasi di klinik operasi plastik dan dokter memberiku saran, 'Operasi plastik adalah untuk memperbaiki, bukan merekonstruksi. Kau harus menerima karaktermu yang unik,'" lanjut Leeteuk.


Jadi intinya, Leeteuk mau menyampaikan kepada penggemar jangan melakukan operasi plastik jika memang tidak membutuhkan. Untung aja ya, penyanyi bernama asli Park Jungsoo ini nggak jadi melakukan oplas ya.


White Swan adalah acara yang memberi kesempatan kepada peserta untuk lebih diterima di masyarakat dengan memperbaiki beberapa bagian tubuh mereka dengan operasi plastik. Acara ini akan tayang Mei mendatang.


[Weekly Hot] Song Jae Rim Pegang Pantat Istri - Idol Hamili Pacar

Inilah 5 Selebritis Korea Dengan Follower Twitter Terbanyak

Sungmin dan Shindong Super Junior Pastikan Tanggal Wajib Militer

Diminta Tinggalkan Super Junior, Sungmin Tutup Akun Instagram

Kabulkan Harapan Fans, Super Junior Terbang Ke Singapura

(mwa/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DOUqnv

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mau Operasi Plastik, Leeteuk SuJu Dinasihati Dokter Bedah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mau Operasi Plastik, Leeteuk SuJu Dinasihati Dokter Bedah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *