Iklan

Makin Langsing, Putri Sridevi Berubah Jadi Cantik dan Seksi

Makin Langsing, Putri Sridevi Berubah Jadi Cantik dan Seksi

Makin Langsing, Putri Sridevi Berubah Jadi Cantik dan Seksi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tentu masih ingat dengan bintang India lawas nan cantik jelita, Sridevi bukan? Kini, ia sudah memiliki dua orang anak perempuan yang sudah tumbuh jadi remaja.

Tak bisa dipungkiri bahwa kecantikan Sridevi memang tiada dua, bahkan kedua anaknya pun tak bisa menandinginya. Tapi itu dulu, karena kini rupanya sang putri kedua, Khushi Kapoor sudah mulai mengikuti jejak sang bunda.


Dulu Khushi memiliki tubuh yang gendut dan kulitnya gelap. Semua itu ia dapatkan dari sang ayah, Boney Kapoor, yang memang berkulit gelap dan bertubuh tambun.


Khushi, makin lama makin seksi. @indianexpressKhushi, makin lama makin seksi. @indianexpress




Namun kini perlahan sudah berubah, tubuhnya sudah mulai langsing. Dan penampilannya pun mulai ditata secara perlahan.

Untuk memperbaiki kontur giginya, Khushi menggunakan bracelet. Dan dengan tubuhnya yang makin seksi, ia sudah berani memakai baju yang seksi.


Media India pun menyebut Khushi sebagai salah satu seleb yang kini jadi makin mengagumkan. Ia pun mengikuti jejak kakaknya yang sudah lebih dulu jadi fashionista dengan berdandan modis dan gaul.


Kalau menurut kamu, lebih cantik mana Khushi dengan Sridevi?


Soumya Seth Jadian Dengan Shaheer dan Sudah Masuk Islam?

Shaheer Sheikh Pamer Pemandangan Dari Apartemen Barunya

Paras Arora Belajar Bahasa Indonesia! Bakal Datang ke Sini?

Dituding Minta Bayaran Terlalu Tinggi, Ini Jawaban Paridhi Sharma

(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FRs2AP

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Makin Langsing, Putri Sridevi Berubah Jadi Cantik dan Seksi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Makin Langsing, Putri Sridevi Berubah Jadi Cantik dan Seksi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *