Iklan

Foto Calon Suami 'Bocor', Revalina Bakal Segera Menikah?

Foto Calon Suami 'Bocor', Revalina Bakal Segera Menikah?

Foto Calon Suami 'Bocor', Revalina Bakal Segera Menikah?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Belum pasti, tapi aktris cantik bernama Revalina S Temat ini memang dikabarkan sudah punya calon pendamping hidup. Hanya saja kepastian kapan Revalina akan melangsungkan pernikahan masih abu-abu.

Ditengarai bernama Rendy Aditya Gunawan, ternyata ada seorang aktris cantik yang mengaku sudah melihat wajah dari calon suami Revalina. Walau tidak mengenalnya secara langsung, tapi foto pria tersebut sudah dilihat Zaskia Adya Mecca .


"Iya, kayaknya dia mau menikah. Aku juga kenal calonnya cuma lihat lewat foto doang. Yang pasti sih aku masih nggak tau kapan dia bakal nikah, tapi kita panjatkan doa aja buat dia," ujar Zaskia Adya Mecca saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).


Zaskia Adya Mecca sudah tahu wajah calon suami Revalina, tanggal menikahnya kapan nih? ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoZaskia Adya Mecca sudah tahu wajah calon suami Revalina, tanggal menikahnya kapan nih? ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Walau masih belum tahu tanggal pastinya, tapi Zaskia Adya Mecca merasa sangat senang jika Revalina akan segera menikah. Menurutnya, pernikahan ini jadi salah satu langkah besar dalam hidup Revalina.


"Iya lah, ikut bahagia Reva akan menikah, selamat. Aku sih berharap semoga lancar, ini sudah jadi step besar untuk hidup dia. Semoga makin bahagia, jadi keluarga sakinah mawadah warohmah" lanjutnya.


Kalau melihat kabar Revalina sebelumnya, pengakuan Zaskia Adya Mecca kali ini memang hal yang sangat menggembirakan. Semoga semua lancar dan yang pasti, semoga tanggal bahagia Revalina dan calon suami cepat diumumkan ya.


Mitos Tahi Lalat di Pipi Kanan Revalina S Temat

Gara-Gara 'ASSALAMUALAIKUM BEIJING', Revalina S Temat Berhijab?

Morgan Oey Belajar Mandarin Ekspres Untuk Film Terbaru

Hanung Bramantyo Buka Mata Anak Muda Tentang Politik Lewat '2014'

Zaskia Adya Mecca Kecewa Niat Baiknya Untuk 'HIJAB' Difitnah

(kpl/abs/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AUOB82

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Foto Calon Suami 'Bocor', Revalina Bakal Segera Menikah? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Foto Calon Suami 'Bocor', Revalina Bakal Segera Menikah?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *