Iklan

Marcello Tahitoe: Idealis, Tapi Bukan yang Ribet

Marcello Tahitoe: Idealis, Tapi Bukan yang Ribet

Marcello Tahitoe: Idealis, Tapi Bukan yang Ribet, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan sosok penyanyi yang terkenal dengan nama Ello ? Kini kalian tak bisa lagi menemukan nama itu. Ia telah berganti nama panggung menggunakan nama aslinya: Marcello Tahitoe.

Penyanyi yang satu ini tak hanya mengubah nama panggungnya, musik yang dimainkannya pun juga berubah. Ketika ditanya soal tanggapan fans, ia menjawab, "Ada yang berubah, ada yang terima ada juga yang nggak terima," ujarnya enteng.


"Sekarang musik gue semakin gue banget, jadi memang seleksi yang bener-bener gue suka. Idealis gue, tapi bukan yang ribet banget," lanjutnya lagi.


Marcello Tahitoe © Budy Santoso / KapanLagi.comMarcello Tahitoe © Budy Santoso / KapanLagi.com


Ia pun kemudian ditanya, apakah ini berarti Marcello tidak rela dipanggil Ello oleh orang lain. Kepada reporter KapanLagi.com® yang menemuinya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan pada Kamis (19/3) lalu ia menjawab, "Bukan gak rela, gue lebih seneng dipanggil Marcello Tahitoe sekarang. Ello cukup di rumah. Temen-temen sekolah tahunya Cello," ujarnya.


Perubahan yang dilakukan oleh Marcello Tahitoe tak hanya sampai di situ. Kini penampilannya pun terlihat berbeda dari yang biasa kalian lihat ketika tampil. Kini ia terlihat lebih rebel. Apakah hal tersebut ia lakukan untuk lebih mempatenkan namanya?


"Memang dari dulu gue maunya kayak gini. Sebelum ada konsep Marcello Tahitoe gue sudah ingin begini. Tapi dulu gue dituntut tampil rapi soalnya kan terikat kontrak produk gitu," pungkasnya kemudian.


Sosok Baru, Marcello Tahitoe: Gue Nggak Suka Pakai Nama Ello

2 Tahun Pacaran, Ello Segera Nikahi Sang Pacar?

Anti Mainstream, Ello Sindir Pasar Musik Yang Masih Labil

Album Baru Ello Gaet Para Drummer, Pahlawannya Dalam Bermusik

Terlalu 'Banyak Minta Maaf', Ada Apa Dengan Ello?

(kpl/abs/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ba3Llx

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Marcello Tahitoe: Idealis, Tapi Bukan yang Ribet yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Marcello Tahitoe: Idealis, Tapi Bukan yang Ribet"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *