Iklan

Gara-Gara Mantan, Rapper Kanada Ini Jajal Musik Tanah Air

Gara-Gara Mantan, Rapper Kanada Ini Jajal Musik Tanah Air

Gara-Gara Mantan, Rapper Kanada Ini Jajal Musik Tanah Air, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri lagi jika Indonesia kini menjadi surganya musisi manca negara untuk menggelar sebuah konser, Hal itu terbukti dengan banyaknya musisi-musisi dari berbagai negara yang memutuskan tuk menghibur fansnya di Indonesia dalam beberapa waktu terakhir ini.

Tapi untuk khusus menjual hasil karya-karya musik di Indonesia, mungkin baru penyanyi asal Kanada ini yang berani melakukannya. Dia adalah Liquid Silva, penyanyi rap yang mencoba peruntungan di pasar musik Indonesia dengan harapan meningkatkan lagi keterpurukan di dunia musik yang akhir-akhir ini merosot karena maraknya pembajakan.


Untuk menjangkau pasar Indonesia, Silva membuat beberapa lagu dengan lirik berbahasa Indonesia yang salah satunya berjudul Aku Cinta Kamu. "Ini merupakan single pertama saya dari album untuk Indonesia," ujar Silva yang ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Silva terjuk ke musik Indonesia demi mantan / KapanLagi® - Hendra GunawanSilva terjuk ke musik Indonesia demi mantan / KapanLagi® - Hendra Gunawan


Kecintaan Silva terhadap Indonesia tak lain karena mantan pacarnya yang merupakan seorang artis di Indonesia. Sayangnya, ia menyembunyikan sosok wanita tersebut dari eksploitasi publik.


"Lagunya bercerita tentang mantan pacar saya, dia wanita Indonesia dan dia juga seorang penyanyi terkenal di Indonesia. Dia artis yang sangat terkenal di Indonesia," paparnya.


Tak kurang 4 lagu dari 15 lagu yang ada dalam album Liquid Silva yang bertajuk LIFE IS LIKE A MOVIE. Untuk lagu Aku Cinta Kamu, Silva melibatkan penyanyi RnB Indonesia, Emily Saras.


"Di album saya 30% menggunakan Bahasa, sekitar 4 lagu menggunakan Bahasa. Album saya ada 15 lagu," pungkasnya.


Jay Z Pindah Label Rekaman Sekaligus Rilis Box Set

Album Baru Ini Datang Dari Tempat Tergelap

Baim Punya Jabalrootz, Gimana Nasib The Dance Company?

'GAME OF THRONES', Rap Atau Metal?

Dave Grohl: Akan Ada Sonic Highways Seri Ke-2

(kpl/hen/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1B9Ub2d

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Gara-Gara Mantan, Rapper Kanada Ini Jajal Musik Tanah Air yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Gara-Gara Mantan, Rapper Kanada Ini Jajal Musik Tanah Air"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *