Iklan

'CINDERELLA' Bikin Lily James Mendadak Panen Permata

'CINDERELLA' Bikin Lily James Mendadak Panen Permata

'CINDERELLA' Bikin Lily James Mendadak Panen Permata, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Obrolan seputar film CINDERELLA seakan tak ada habisnya. Berbagai detail dari film arahan Kenneth Branagh ini masih asyik untuk jadi bahan pembicaraan. Kisah-kisah di balik proses dan properti syuting film yang dibintangi Lily James dan Richard Madden ini memang lucu untuk dibicarakan.

Penonton perempuan layak merasa iri dengan Lily James. Selain cantik, jadi Cinderella, dipasangkan dengan aktor ganteng; Lily juga berkesempatan memakai gaun indah ala putri yang dirancang oleh desainer langganan menang Oscar.


Seperti dikabarkan sebelumnya, sepatu kaca Cinderella dibuat dari kristal Swarovski. Ternyata bukan hanya sepatu legendaris itu yang mewah, gaun biru yang dipakai sang tuan putri ke pesta ternyata juga bergelimang kristal dan permata.


Gaun cantik yang membuat Lily James bergelimang kristal dan permata © DisneyGaun cantik yang membuat Lily James bergelimang kristal dan permata © Disney


Bukan cuma gaun; tangan, dada, dan rambut Lily James juga bertabur dengan dengan permata. Bahkan ketika Lily pulang ke rumahnya, permata-permata itu masih banyak yang menempel di tubuhnya.


"Gaunnya dilapisi sepuluh ribu kristal kecil-kecil yang juga menempel di dada dan rambutku. Sampai sekarang aku masih sering menemukan kristal dan permata itu di rumahku," ujar aktris Downton Abbey ini.


Wah, lumayan ya Lily James bisa memanen kristal dan permata di rumahnya sendiri. Bisa jadi tambahan uang tuh :)


Prince Charming Latihan 2 Bulan Untuk Berdansa di 'CINDERELLA'

Meski Penuh Pesona, Richard Madden Takut Jadi Prince Charming

Mata Biru Pangeran 'CINDERELLA' Dianggap Terlalu Indah, Setuju?

Sepatu Cinderella Lebih Mahal Daripada Apartemen Lily James

Rahasia Gaun Cantik 'CINDERELLA', Bikin Kamu Nggak Mau Pakai

(xin/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ocx6Wn

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'CINDERELLA' Bikin Lily James Mendadak Panen Permata yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'CINDERELLA' Bikin Lily James Mendadak Panen Permata"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *