Iklan

Mantap, Nada-Nada Manis 'Semesta' Lengkapi Film 'FILOSOFI KOPI'

Mantap, Nada-Nada Manis 'Semesta' Lengkapi Film 'FILOSOFI KOPI'

Mantap, Nada-Nada Manis 'Semesta' Lengkapi Film 'FILOSOFI KOPI', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Para pecinta film akan semakin dimanjakan pada bulan April nanti. Banyak film baru yang akan dirilis pada bulan keempat tersebut. Salah satunya adalah FILOSOFI KOPI.

FILOSOFI KOPI menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu perilisannya. Wajar saja, film yang diambil dari novel karya Dewi Lestari dengan judul yang sama ini memang menyajikan banyak hal keren.


Cerita pencarian kopi terbaik dikemas dengan manis lewat aksi para pemain filmnya. Chico Jericho , Rio Dewanto hingga Julie Estelle akan menyuguhkan sebuah keistimewaan peran di film arahan Angga Dwimas ini.


Maliq & D'Essentials @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoMaliq & D'Essentials @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


Tak mau membuat sebuah karya yang biasa saja, soundtrack film ini juga sudah disiapkan dengan istimewa. Maliq &D'Essentials dipilih untuk mengisi lagu dari FILOSOFI KOPI.


Lagu berjudul Semesta merupakan single yang mereka buat khusus untuk film ini. Lagu ini bahkan sudah dirilis dalam versi video musiknya lho.


Sambil menunggu rilisnya FILOSOFI KOPI pada tanggal 9 April nanti, rasanya akan semakin lengkap bila kamu menikmati nada-nada manis di lagu Semesta ini. Yakin deh, semuanya akan buat kamu semakin nggak sabar untuk segera menonton filmnya secara perdana.


Frustasi Chico Jericho Temukan Kopi Terbaik di 'FILOSOFI KOPI'

Inilah Bukti Nyata Komitmen Pemain 'FILOSOFI KOPI', Apa Itu?

Gara-Gara 'FILOSOFI KOPI', Julie Estelle Makin Ahli Kopi

'FILOSOFI KOPI' Bikin Rio Dewanto Makin Belajar Soal Bisnis

Julie Estelle Bakal Perankan Sosok Istimewa di 'FILOSOFI KOPI'

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1COmit2

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mantap, Nada-Nada Manis 'Semesta' Lengkapi Film 'FILOSOFI KOPI' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mantap, Nada-Nada Manis 'Semesta' Lengkapi Film 'FILOSOFI KOPI'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *