Iklan

Main Film Bareng, Marsha Risdasari Puji Pongki Barata

Main Film Bareng, Marsha Risdasari Puji Pongki Barata

Main Film Bareng, Marsha Risdasari Puji Pongki Barata, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Artis pendatang baru, Marsha Risdasari mengaku beruntung bisa terlibat dalam film ANAK KOS DODOL. Pasalnya, dalam film tersebut dirinya banyak mendapat pelajaran dari rekan mainnya di film tersebut.

Nama-nama seperti Pongki Barata , Ayudia Bing Slamet , Sophie Navita , Ananda Omesh dan Indra Sinaga yang ikut terlibat dalam film Anak Kos Dodol itu menjadi guru bagi dara 19 tahun itu..


"Karena kan aku mainnya bareng sama mereka semua dan adegannya juga beda-beda. Jadi berasa banget pengalaman akting yang didapat, lebih luas lagi wawasannya," kata Marsha Risdasari melalui surat elektronik.


Marsha Risdasari/@Foto: KapanLagi.com®Marsha Risdasari/@Foto: KapanLagi.com®


Selama menjalani syuting film tersebut, Marsha sangat kagum dengan sosok Pongki Barata. Piawai dalam bermusik, ternyata Pongki juga bisa tampil kocak dalam film bergenre komedi itu.


"Aku salut sama Mas Pongki karena selain jago nyanyi, dia juga jago akting. Akting kocaknya itu bisa bikin ketawa banget, konyol deh," puji siswi SMU Negeri 5 Bandung ini.


"Film ANAK KOS DODOL membuka wawasan aku jauh lebih banyak lagi tentang akting. Yang jelas sekarang ini aku mulai jatuh cinta dengan akting," pungkas Marsha Risdasari.


Duet Dengan Acha, Pongki Barata Isi Soundtrack Film

Main di 'ANAK KOS DODOL', Pongki Barata Jadi Pemilik Kos

Ada Hodijah, Film 'HIJAB' Bakal Semakin Komplit Saja

Wih, Lanjutan Trailer HIJAB Gokil Abis

(kpl/hen/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y5rlzN

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Main Film Bareng, Marsha Risdasari Puji Pongki Barata yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Main Film Bareng, Marsha Risdasari Puji Pongki Barata"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *