Iklan

Lily James Hanya Bisa Makan Sup Demi Cinderella Yang Sempurna

Lily James Hanya Bisa Makan Sup Demi Cinderella Yang Sempurna

Lily James Hanya Bisa Makan Sup Demi Cinderella Yang Sempurna, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Live-action CINDERELLA berhasil menjadi pemuncak box office, sebelum digeser oleh INSURGENT. Film ini pun dinilai sukses membuat fantasi fans fairy tale tetap terjaga dengan visual cantik yang diberikan oleh Disney.

Salah satu yang sempat menjadi kontroversi adalah gaun yang dipakai oleh Cinderella ke pesta dansa di istana. Dalam trailer, pinggang Lily James yang dibalut gaun karya desainer Sandy Powell itu dinilai terlalu kecil.


Banyak fans yang menilai kalau langsingnya pinggang Lily ini dikarenakan pihak produser CINDERELLA terlalu banyak menggunakan efek komputer. Namun kabar tersebut sudah dibantah oleh pihak Disney dan Lily sendiri.


Gaun Cinderella yang menyiksa Lily James © DisneyGaun Cinderella yang menyiksa Lily James © Disney


Asal tahu saja, gaun warna biru tersebut ternyata 'menyiksa' sang Cinderella. "Aku merasa tak punya organ tubuh lagi. Gaun itu memerasku dan seperti tertarik ke ginjalku. Hasilnya sepadan sih," ujar Lily James, seperti dilansir situs Sidney Morning Herald.


Bukan hanya itu, gaun itu membuat Lily kesulitan untuk berdansa dengan pangeran. "Benar-benar sulit. Aku harus banyak bernafas dan aku hanya bisa makan sup."


Untungnya pengorbanan Lily James terbayar. Selain berhasil mengantar CINDRELLA ke puncak box office, aktris Downton Abbey ini juga mulai dikenal sebagai bintang yang berbakat di dunia film.


Lex Luthor, Musuh Besar Superman Tampakkan Batang Hidungnya

Kenang 25 Tahun 'PRETTY WOMAN', Richard Gere&Julia Roberts Mesra

Lagi, 'TED' Dituntut Karena Langgar Hak Cipta Web Series Ini

Intip 5 Perbedaan Film 'INSURGENT' Dengan Novelnya (Part 1)

Film 'MACGYVER' Gagal Tayang Gara-Gara 'FURIOUS 7', Kok Bisa?

(smh/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Gpnkx4

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Lily James Hanya Bisa Makan Sup Demi Cinderella Yang Sempurna yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Lily James Hanya Bisa Makan Sup Demi Cinderella Yang Sempurna"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *