Iklan

Baekhyun EXO Update Instagram Setelah Absen Gara-Gara Pacaran

Baekhyun EXO Update Instagram Setelah Absen Gara-Gara Pacaran

Baekhyun EXO Update Instagram Setelah Absen Gara-Gara Pacaran, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Comeback EXO 30 Maret mendatang bukan hanya penuh dengan teaser-teaser video yang super keren, tapi juga membawa sebuah berkah. Salah satu personil EXO, Baekhyun, akhirnya kembali update akun Instagram-nya setelah berbulan-bulan menjauh dari dunia maya.

Sejak hubungannya dengan Taeyeon Girls Generation terungkap, Baekhyun memang sengaja tak pernah mengunggah foto. Apalagi, setelah banyak foto-foto di Instagram-nya yang membuat fans marah karena dianggap sebagai kode buat sang kekasih.


Rabu (25/3), teaser video untuk Baekhyun dirilis. Vokalis EXO ini 'diberi' kekuatan mengendalikan cahaya dan melakukan syuting di Lyon, Prancis. setelah teaser-nya hadir, Baekhyun pun akhirnya muncul kembali di Instagram.


Foto yang di-unggah Baekhyun di Instagram, setelah berbulan-bulan absen. © http://ift.tt/1iVL29MFoto yang di-unggah Baekhyun di Instagram, setelah berbulan-bulan absen. © http://ift.tt/1iVL29M


"WE ARE_____#EXO #EXO-L," tulis Baekhyun. Fans pun banyak yang mengisi komentar dengan kata 'one' yang merupakan cara EXO memberi salam.


Seperti dilansir Allkpop, EXO-L (sebutan fans EXO) mulai menduga-duga kalau 'one' atau angka satu adalah kode atau password untuk untuk membuka foto-foto teaser di EXO ofisial website. EXO-L benar-benar cerdas ya.


Kembalinya Baekhyun ke Instagram juga membuat fans bergembira. Kata-kata cinta untuk pria 23 tahun ini pun membanjiri kolom komentar.


Well, selamat datang kembali di dunia maya, Byun Baekhyun :)


Zayn Malik dan Shaheer Sheikh 'Perang' di Twitter, Ada Apa?

Bahkan Kondom Juga Terpesona Dengan Ketampanan Boyband EXO

Comeback Bareng, BTS Siap Tantang Para Member EXO

Merokok di Tempat Umum, Tao EXO Panen Hujatan Dari Fans!

Donghae SuJu - Sehun EXO Pamer Bibir, Fans Pun Siap Cium

(all/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BpLyl8

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Baekhyun EXO Update Instagram Setelah Absen Gara-Gara Pacaran yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Baekhyun EXO Update Instagram Setelah Absen Gara-Gara Pacaran"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *