Iklan

Alex Abbad Takut Jenggotnya Penuh Kecoa dan Lumut

Alex Abbad Takut Jenggotnya Penuh Kecoa dan Lumut

Alex Abbad Takut Jenggotnya Penuh Kecoa dan Lumut, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Mantan VJ MTV yang kini aktif main film, Alex Abbad , sedang sibuk mempromosikan karya terbarunya MELANCHOLY IS A MOVEMENT. Film tersebut disutradarai oleh Richard Oh dan selain didukung juga oleh Morgan Oey , Hannah Al Rashid , dan lain-lain.

Saat dijumpai di Gala Premiere film tersebut, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/3), ada yang sangat menonjol dari penampilan Alex. Apalagi kalau bukan jenggotnya yang kini lebat.


Punya jenggot bukan hanya berurusan dengan religius. Punya jenggot juga berurusan dengan style.

Alex Abbad

"Jenggot, kumis, saya sengaja panjangin untuk main film HOS COKROAMINOTO. Paling lama panjangin jenggot yah untuk film ini. Lebih dari 6 bulan." ujar bintang 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA ini.


Alex Abbad yang sedang memanjangkan jenggot demi film © KapanLagi.com®/Budy SantosoAlex Abbad yang sedang memanjangkan jenggot demi film © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Alex kemudian menceritakan proses memanjangkan jenggotnya. Dia juga curhat tentang bagaimana merawatnya, walaupun dengan sedikit bercanda sih.


"Kurang dari 4 bulan (memanjangkan jenggot), tetapi yang susah merawatnya agar nggak dilumutin, kecoa, dan lain sebagainya," kata Alex. Ada-ada saja deh pria 36 tahun ini.


Satu lagi nih. Alex ada satu pandangan unik untuk jenggot. "Punya jenggot bukan hanya berurusan dengan religius. Punya jenggot juga berurusan dengan style."


Alex Abbad Kaget Cuma Dapat Script 20 Lembar

Hannah Al Rashid Dibuat Kaget Dengan Syuting Tanpa Script

Main Film Bareng, Marsha Risdasari Puji Pongki Barata

Frustasi Chico Jericho Temukan Kopi Terbaik di 'FILOSOFI KOPI'

Zee Zee Shahab Banyak Belajar Dari 'ADA SURGA DI RUMAHMU'

(kpl/aal/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BpZ3kP

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Alex Abbad Takut Jenggotnya Penuh Kecoa dan Lumut yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Alex Abbad Takut Jenggotnya Penuh Kecoa dan Lumut"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *