Iklan

Kekasih Sekarat, Pria Ini Minta Kejutan Dari Song Joong Ki

Kekasih Sekarat, Pria Ini Minta Kejutan Dari Song Joong Ki

Kekasih Sekarat, Pria Ini Minta Kejutan Dari Song Joong Ki, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebuah kisah menyentuh antara fans dan idola kembali hadir. Kali ini yang membuktikan diri sebagai idola yang baik adalah aktor ganteng Song Joong Ki , yang saat ini masih menjalani wajib militer.

Seorang netizen bernama Park Ki Woong menceritakan kebaikan hati Song Joong Ki dalam sebuah situs bernama Today's Humor. Postingan netizen tersebut diberi judul "Kekasihku mendapat hadiah dari Song Joong Ki."


Postingan tersebut dibuat tanggal 14 Februari 2015, lengkap dengan foto-foto bukti isi dari kado yang diberikan Song Joong Ki. Rencananya Park akan memberikan hadiah tersebut kepada kekasihnya yang sedang sakit parah.


Kekasih Park Ki Woong adalah penggemar berat Song Joong Ki dan berkali-kali menonton drama atau film dari aktor A WEREWOLF BOY itu. Sejak setahun lalu penggemar tersebut mengidap kanker stadium akhir dan tepatnya Desember 2014, dokter menyatakan kalau hidupnya tak akan lebih dari satu bulan.


Surat dan DVD bertanda tangan Song Joong Ki untuk kekasih Park Ki Woong © koreaboo.comSurat dan DVD bertanda tangan Song Joong Ki untuk kekasih Park Ki Woong © koreaboo.com


Park Ki Woong kemudian berniat memberinya kejutan. Dia pun akhirnya mengirim surat untuk Song Joong Ki yang sedang wamil. Blossom Entertainment, agensi Song Joong Ki, kemudian mengirim DVD bertanda tangan sang aktor.


Sayangnya ketika paket dari Song Joong Ki datang, Park Ki Woong sedang sibuk dengan kekasihnya yang meninggal bulan Januari. Park Ki Woong baru ingat sebulan kemudian kalau dia pernah mengirim surat untuk Song Joong Ki dan menyesal tak membuka kotak pos-nya lebih awal.


Netizen pun tersentuh dengan kisah ini. Mereka memuji kebaikan hati Song Joong Ki dan mendoakan agar kekasih Park Ki Woong bisa beristirahat dengan tenang sekarang.


Inilah 4 Raja Drama Korea Sekarang, Pilih Yang Mana?

Lagi, Rating Drama Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun Makin Terpuruk

Setelah Lee Min Ho, Seolhyun AOA Gaet Dua Aktor Ganteng Lain

Main Drama Bareng Park Shin Hye Bikin Lee Jong Suk Semangat Abis

(kor/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1M4aQtW

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kekasih Sekarat, Pria Ini Minta Kejutan Dari Song Joong Ki yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kekasih Sekarat, Pria Ini Minta Kejutan Dari Song Joong Ki"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *