Iklan

Cinderella Diprotes Kurus, Lily James: Pinggangku Memang Kecil

Cinderella Diprotes Kurus, Lily James: Pinggangku Memang Kecil

Cinderella Diprotes Kurus, Lily James: Pinggangku Memang Kecil, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Karakter putri-putri Disney selama ini dikenal dengan kecantikan yang sempurna. Bukan hanya berbudi luhur tapi juga cantik jelita.

Tapi ketika trailer untuk live action CINDERELLA rilis, banyak yang bertanya apakah Disney sengaja membuat tubuh karakter utama terlalu langsing. Karakter Cinderella yang diperankan oleh Lily James memakai gaun biru dinilai memiliki pinggang yang sangat langsing. Netizen pun mengira kalau Disney memanfaatkan teknologi grafis untuk membuat pinggang Lily James terlihat lebih kecil.


Cinderella yang dinilai punya pinggang terlalu kecil © DisneyCinderella yang dinilai punya pinggang terlalu kecil © Disney


Tapi dalam interview bersama The Times dan dilansir LA Times, Lily James membantah penggunaan efek CGI. Dia bilang kostum yang dipakai serta gaun yang menggelembung di bagian bawah membuat pinggangnya terlihat lebih langsing.


"Aku memang mempunyai pinggang yang sangat kecil. Roknya sangat besar dan korsetnya menarik pinggangku. Itu adalah bentuk yang diciptakan gaun desainer Sandy Powell," jelas wanita cantik berusia 25 tahun ini.


Lily James masih ingat ketika pertama kali dia memakai gaun biru tersebut. Ketika dia bercermin, dia bilang tak mampu berbicara dan merasa memakai perisai.


"Gaun itu sangat cantik dan punya bentuk yang indah. Gaun ini membuatku seperti seorang princess," kata Lily.


Ronda Rousey Tantang Iko Uwais Tanding Bareng Dalam 'MILES 22'

Style Baru Jared Leto Demi The Joker Bakal Bikin Kamu Meleleh!

Nostalgia 90-an! Backstreet Boys Bikin Film Dokumenter

Film Will Smith Sukses Kalahkan 'FIFTY SHADES OF GREY'

Wow! Fans 'HARRY POTTER' Berencana Beli Kastil 1 Miliar

(lat/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AXYKRn

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Cinderella Diprotes Kurus, Lily James: Pinggangku Memang Kecil yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Cinderella Diprotes Kurus, Lily James: Pinggangku Memang Kecil"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *