Iklan

Empat Bulan Pacaran, Britney Spears Akan Segera Menikah

Empat Bulan Pacaran, Britney Spears Akan Segera Menikah

Empat Bulan Pacaran, Britney Spears Akan Segera Menikah, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Britney Spears memang memamerkan kekasih barunya melalui sebuah foto selfie. Secara tak terduga, penyanyi cantik ini telah menemukan tambatan hati baru hanya dua bulan setelah putus dari Dave Lucado.

Pacar barunya itu tak lain dan tak bukan adalah Charlie Ebersol, seorang produser dan penulis naskah film yang ganteng dan keren. Empat bulan menjalin hubungan asmara, rupanya pasangan ini benar-benar menikmati masa-masa kebersamaan mereka.


Tak hanya itu saja, bahkan Charlie sudah mulai ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Seperti yang dilansir Daily Mail, hal ini disampaikan langsung oleh Britney melalui sebuah wawancara dengan Extra.


Britney dan kekasih barunya @ okmagazine.comBritney dan kekasih barunya @ okmagazine.com


Tak hanya itu saja, dalam wawancara ini Britney juga sempat menyampaikan jika ia sangat mencintai Charlie. Baginya, sosok Charlie begitu sempurna sehingga tak heran jika ia sangat bersyukur telah memilikinya.


Meski begitu, Britney tetap saja menyembunyikan kapan tepatnya mereka akan mengucap janji suci pernikahan. Padahal, Charlie sudah sangat dekat dengan anak-anak pelantun Toxic itu.


Well, menjalin hubungan selama empat bulan rupanya menjadi momen yang sangat singkat bagi Britney untuk memantapkan hatinya, begitu juga dengan Charlie. Benar-benar pasangan yang romantis ya! ;)


[FOTO] Yuk Intip Kencan Seru Miley Cyrus & Patrick ke Disneyland

Inikah Wanita Yang Jadi Pacar Baru Cara Delevingne?

Jelang Pernikahan, Lady Gaga Mesra Manja ke Taylor Kinney

[FOTO] Hailey Baldwin Peluk Mesra Justin Bieber, Sukses Move On?

Usai Nyatakan Cinta, Tyga Ajak Kylie Jenner Kencan Romantis

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NelWQs

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Empat Bulan Pacaran, Britney Spears Akan Segera Menikah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Empat Bulan Pacaran, Britney Spears Akan Segera Menikah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *