Iklan

Jessica Eks SNSD Bilang Mau Comeback, Netizen Tak Peduli

Jessica Eks SNSD Bilang Mau Comeback, Netizen Tak Peduli

Jessica Eks SNSD Bilang Mau Comeback, Netizen Tak Peduli, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dalam wawancaranya dengan majalah Woman Sense, Jessica berjanji akan segera kembali tampil di atas panggung walaupun tak lagi bersama Girls Generation. Kabar ini tentu disambut gembira oleh para fans setia kakak Krystal fx ini.

Jessica juga membicarakan passion dan tanggung jawabnya terhadap bisnis-nya, BLANC & ECLARE. Wanita 25 tahun ini juga mengaku bahagia karena bisa berbagi gaya fashion-nya dengan orang lain.


Saat ditanya apakah rindu tampil di atas panggung, Jessica bilang dia kangen dengan semua fansnya. Dia juga berjanji akan kembali ke atas panggung secepat mungkin.


Jessica di sebuah studio musik. Segera comeback? © http://ift.tt/1AF2CloJessica di sebuah studio musik. Segera comeback? © http://ift.tt/1AF2Clo


Namun sayangnya, tak semua bahagia dengan janji Jessica untuk kembali bernyanyi. Netizen Korea menanggapi dengan sinis rencana akan rencana Jessica tersebut.


"Maksudmu di panggung China? Kau hanya perlu tampil di atas panggung untuk mempromosikan bisnismu. Tak heran anggota Girls Generation dan SM tak bisa menerimanya. Artikel yang bilang kau berkonsultasi dengan lembaga hukum China sebelum kau bilang merasa dikhianati, perlahan mulai terbukti," tulis salah seorang netizen.


Gimana dengan kalian? Setuju nggak dengan pendapat netizen tersebut? Atau kalian tetap mendukung Jessica walau apapun yang terjadi?


Wah, Jessica Ex Girls Generation Mengaku Sedang Kangen Berat Nih

Jessica Semakin Sibuk Setelah Keluar SNSD, Segera Debut Solo?

SM Entertainment Perlu Bentuk Boyband Baru Untuk Gantikan TVXQ?

[FOTO] Jessica & Krystal Kembali Nikmati Momen Bersama

Kejutan Lagi, Girls Generation Beri Kejutan Bulan Mei Nanti

(kor/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BF3Um3

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jessica Eks SNSD Bilang Mau Comeback, Netizen Tak Peduli yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jessica Eks SNSD Bilang Mau Comeback, Netizen Tak Peduli"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *