Iklan

Jessica Semakin Sibuk Setelah Keluar SNSD, Segera Debut Solo?

Jessica Semakin Sibuk Setelah Keluar SNSD, Segera Debut Solo?

Jessica Semakin Sibuk Setelah Keluar SNSD, Segera Debut Solo?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Mantan personil Girls Generation , Jessica Jung, menceritakan rencana ke depannya setelah keluar dari grup bentukan SM Entertainment. Ternyata wanita berusia 26 tahun ini sudah punya banyak rencana.

Jessica menjalani sebuah interview dengan majalah Cosmopolitan Hong Kong. Wawancara tersebut dirilis dalam bentuk video melalui Facebook majalah tersebut (27/2) ketika Jessica menghadiri Lane Crawford X YSL Beaute Google Glass Makeup Event.


Banyak hal yang dibicarakan Jessica dalam wawancara tersebut. Salah satunya adalah tentang kerja sama dengan Yves Saint Laurent Beaute serta rahasianya dalam menjaga kulit.


Jessica untuk majalah Cosmopolitan Hong Kong © Koreaboo.comJessica untuk majalah Cosmopolitan Hong Kong © Koreaboo.com


Tentu saja pertanyaan tentang masa depan karir kakak Krystal fx ini tak ketinggalan. Jessica ditanya apakah dia punya rencana untuk proyek terbaru atau ada sesuatu yang ingin dia coba.


"Aku sedang melihat-lihat beberapa skenario film atau drama. Aku juga menghabiskan waktu di studio musik juga mendesain," jelasnya.


Walaupun sekarang dia sibuk sebagai desainer untuk Blanc and Eclare, Jessica tak melupakan awal karirnya sebagai seorang penyanyi. Baru-baru ini dia juga dirumorkan untuk debut solo di Jepang.


(kor/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1B1fS7C

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jessica Semakin Sibuk Setelah Keluar SNSD, Segera Debut Solo? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jessica Semakin Sibuk Setelah Keluar SNSD, Segera Debut Solo?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *