Iklan

Ahn Jae Hyun: Jun Ji Hyun Seperti Ibu, Kim Soo Hyun Buat Nyaman

Ahn Jae Hyun: Jun Ji Hyun Seperti Ibu, Kim Soo Hyun Buat Nyaman

Ahn Jae Hyun: Jun Ji Hyun Seperti Ibu, Kim Soo Hyun Buat Nyaman, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Model dan aktor ganteng Ahn Jae Hyun baru-baru ini menjalani wawancara bersama Entertainment Weekly (28/2). Salah satu yang jadi pertanyaan adalah lawan main aktor Blood ini di drama Man From Another Star.

Ahn Jae Hyun dapat banyak pertanyaan tentan Jun Hi Hyun dan Kim Soo Hyun . Tanpa malu-malu, pemeran adik Cheon Song Yi ini menunjukkan kekagumannya kepada Jun Ji Hyun .


"Jun Ji Hyun seperti seorang ibu ketika masa syuting. Walau staf cerewet padaku, dia akan membela dan bilang kalau aku menggemaskan," komentar aktor 28 tahun ini tentang aktris MY SASSY GIRL.


Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, rekan Ahn Jae Hyun di Man From Another Star © SBSKim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, rekan Ahn Jae Hyun di Man From Another Star © SBS


Ahn Jae Hyun juga berteman baik dengan Kim Soo Hyun yang lebih muda satu tahun darinya. "Dia (Kim Soo Hyun) mengajariku banyak hal tentang akting."


Ahn Jae Hyun kemudian disuruh memilih antara Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun, dia lalu memilih si aktor Moon That Embraces The Sun. "Aku pilih Kim Soo Hyun karena dia adalah teman lelaki membuatku merasa nyaman," alasan Ahn Jae Hyun.


Ahn Jae Hyun saat ini sedang sibuk syuting drama Blood bersama Goo Hye Sun . Sayangnya, aktingnya dalam drama tersebut banyak mendapat kritikan dari penonton dan netizen.


Siap Move On, Kim Soo Hyun Lebih Pilih IU Daripada Jun Ji Hyun?

Wow, Kim Soo Hyun - Cha Tae Hyun Bakal Main Drama Bareng?

Kim Soo Hyun Terima Tawaran Drama Penulis 'Man From The Stars'?

Jun Ji Hyun, Masih Jadi Ratu Iklan di Korea

Kalahkan SM, Pemilik YG Entertainment Punya Nilai Saham Tertinggi

(kdr/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vSJx3F

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ahn Jae Hyun: Jun Ji Hyun Seperti Ibu, Kim Soo Hyun Buat Nyaman yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ahn Jae Hyun: Jun Ji Hyun Seperti Ibu, Kim Soo Hyun Buat Nyaman"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *