Iklan

Budayakan Edutainment, Banyu Biru Ajak Anak Yatim ke Museum

Budayakan Edutainment, Banyu Biru Ajak Anak Yatim ke Museum

Budayakan Edutainment, Banyu Biru Ajak Anak Yatim ke Museum, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pendiri Komunitas Banteng Muda (KBM), Banyu Biru Djarot beserta para anggotanya mengajak anak-anak yatim piatu melakukan program edutainment atau edukasi entertainment, yakni KBM goes to museum.

Ditemani Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri, mereka ramai ramai menaiki busway usai car free day (CFD), di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/3) pagi, menuju museum gajah.


"Ini merupakan pergerakan kultural, sengaja KBM buat agar kita pemuda tidak melupakan sejarah. Bung karno berkata: jas merah, jangan sekali-kali melupakan sejarah. Pergi ke mall seru, tapi pergi ke museum itu gak kalah seru loh," ucap Banyu Biru .


Banyu Biru/@Foto: KapanLagi.com®Banyu Biru/@Foto: KapanLagi.com®


"Kebetulan mas Hanif ada acara kementrian di CFD dan spontan saja sehabis itu ikut karena beliau beserta jajaran sangat tertarik," kata Banyu Biru menambahkan.


Salah satu yang menjadi alasan Banyu Biru memilih museum sebagai tempat tujuan, karena menurutnya, sebagai pemuda sangatlah penting mempelajari sejarah.


"Sejarah-lah yang menjadikan kekinian, oleh karena itu, kunjungi masa lalu, pelajari, hargai, lalu teruskan perbaikan ke depannya. Itulah tugas kita sebagai pemuda," tutup Banyu Biru.


Di Tengah Polemik, Banyu Biru Gelar Tanding Paintball

Zivanna Letisha: Kasus Chelsea Islan Murni Bully

Video Bugil Mirip Chelsea Islan Tersebar di Dunia Maya

Ini Pernyataan Resmi Ibunda Chelsea Islan Terkait Video Putrinya

(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wJeKBt

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Budayakan Edutainment, Banyu Biru Ajak Anak Yatim ke Museum yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Budayakan Edutainment, Banyu Biru Ajak Anak Yatim ke Museum"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *