Iklan

Tak Diundang Pesta, Cody Simpson Jalan Bareng Mantan Bieber

Tak Diundang Pesta, Cody Simpson Jalan Bareng Mantan Bieber

Tak Diundang Pesta, Cody Simpson Jalan Bareng Mantan Bieber, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Awal Maret kemarin menjadi momen yang paling istimewa bagi Justin Bieber . Penyanyi asal Kanada itu baru saja berulang tahun yang ke 21.

Sebuah pesta super mewah di pulau pribadi pun melengkapi keseruan pesta ulang tahun itu. Namun dibalik itu semua, ada dua orang yang harus puas tak diundang oleh pelantun Baby tersebut.


Entah dengan alasan apa, Justin Bieber tak mengundang Selena Gomez. Parahnya lagi, Cody Simpson yang dikenal dengan dengannya juga tak nampak dalam pesta tersebut.


Cody Simpson @foto: © KapanLagi.comCody Simpson @foto: © KapanLagi.com


Usut punya usut, Cody ternyata hangout bareng Selena Gomez. Hal itu dapat dilihat dari sebuah foto yang diunggah Justin Stirling.


Justin Stirling tak lain adalah seorang manager dari Cody Simpson. Dalam foto tersebut, sang manager juga memberikan sebuah caption yang makin memperkuat bukti bahwa mereka memang tengah hangout bareng.


Tak diundangnya Cody Sipmson tentu cukup mengejutkan mengingat hubungannya dengan Bieber yang terlihat mesra. bahkan, dua penyanyi dikabarkan tengah bekerja dalam satu proyek yang sama dengan Gigi Hadid dan Kendall Jenner .


Tak Diundang Pesta Ulang Tahun Justin Bieber, Selena Gomez Galau?

[FOTO] Hailey Baldwin Peluk Mesra Justin Bieber, Sukses Move On?

Pesta di Pulau Pribadi, Justin Bieber Berfoto Mesra Bareng Cewek

Ulang Tahun, Justin Bieber Dapat Kado Mobil Klasik Super Mewah!

Deretan Lelaki Ganteng Ini Pernah Kencan Dengan Selena Gomez

(hol/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ASt2Vx

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tak Diundang Pesta, Cody Simpson Jalan Bareng Mantan Bieber yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tak Diundang Pesta, Cody Simpson Jalan Bareng Mantan Bieber"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *